‘Komis Food Court’ Pasar Kuliner Terbaru di Banyuwangi Sediakan Menu Murah dan Sehat

Komis Food Court berlokasi di Desa Bogerejo, Kecamatan Srono, Banyuwangi ini baru saja di launching diserbu masyarakat.

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Ada yang baru di Banyuwangi, Jawa Timur. Ya, kali ini ada sebuah pasar kuliner yang menyediakan makanan, minuman, dan jajanan tradisional khas Bumi Blambangan, serta menu-menu lainnya.

Komis Food Court berlokasi di Desa Bogorejo, Kecamatan Srono, Banyuwangi ini baru saja di launching, Rabu (28/4/2021). Tentunya, menu-menu pilihan disini tersedia dengan harga terjangkau murah, sehat, dan menggoda lidah untuk dicicipi.

“Kami mengembangkan menu dengan jajanan, minuman, dan makanan dengan menu berharga murah, halal, sehat, dan tentunya nikmat,” kata Owner Komis Food Court, Mama Ani dengan didampingi sang suami, Irawan.

Mama Ani (tengah) Owner Komis Food Court bersama koleganya usai melaunching pasar kuliner

Mama Ani mengatakan, ada berbagai menu yang disajikan, diantaranya; aneka menu masakan khas Bumi Blambangan, bakso, mie ayam, nasi atau mie goreng, ikan bakar, nasi pecel, sate rawon, soto, aneka minuman, dan jajanan.

Loading...

“Rencana usai hari raya, kami buka 24 jam full,” ucap Mama Ani.

Sementara itu, Manager atau Pengelola Komis Food Court, Sholehudin menjelaskan, akan menyediakan berbagai fasilitas yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menampilkan seni dan budaya.

“Di sini ada ruang terbuka untuk semua. Malam ini mulai dibuka,” tegas Sholehudin, yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Masyarakat Pembela Adat dan Budaya Banyuwangi (Ormas Balawangi) ini.

Sholeh, sapaan akrabnya pun mengajak seluruh masyarakat seantero Bumi Blambangan ataupun daerah lain untuk memanfaatkan waktu luang dengan mengunjungi kawasan kuliner Komis Food Court ini bersama teman, sanak saudara dan keluarga.

“Semua tamu dan pengunjung juga akan dihibur dengan alunan musik yang membuat suasana semakin meriah nan syahdu,” jelas Sholeh.

Sekedar diketahui, dimasa pandemi Covid-19, Komis Food Court juga menerapkan protap kesehatan. Para pengunjung wajib memakai masker dan jaga jarak. Mau coba, yuks buruan, tunggu apalagi untuk memanjakan lidah !. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaSantri Boleh Mudik Lebaran Disambut Baik Oleh Pondok
Berita berikutnyaRapat Paripurna, DPRD Tulungagung Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati 2021

Tinggalkan Balasan