Kombespol Muhammad Iqbal, Menjabat Kapolrestabes Surabaya Terbaru

61

SURABAYA (kabarjawatimur.com) –
Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2754/XI/2016 tertanggal 14-11-2016, Jabatan Kapolrestabes Surabaya resmi berganti.

Jabatan Kapolrestabes Surabaya yang baru akan diisi oleh Kombespol Muhammad Iqbal yang saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Dalops Sops Polri menggantikan Kombes Iman Sumantri.

Sementara Kombes Iman akan menduduki jabatan barunya sebagai Penyidik Utama Tingkat I Rowassidik Bareskrim Polri.
Disamping jabatan Kapolrestabes, Pejabat yang berganti dilingkungan Polrestabes antara lain, AKBP Denni Setia Nugraha Nasution yang sebelumnya menjabat Wakapolrestabes Surabaya. Denni dimutasi menjadi Akreditor Utama Rowabprof Divpropam Polri. Jabatan Wakapolrestabes akan diisi oleh AKBP Budi Mulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi.

Loading...
Baca Juga  Giliran Ribuan Kyai Muda di Ngawi Dukung Ganjar Presiden 2024

AKBP Donny Adityawarman Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya juga turut dimutasi. Donny akan menjabat sebagai Kapolres Trenggalek menggantikan AKBP I Made Agus Prasatya yang bergeser menjadi Kapolres Madiun.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri ini merupakan kegiatan rutin dan hal yang biasa.
“Mutasi jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa guna penyegaran dalam organisasi,” jelas Argo, Senin (14/11/2016) saat dihubungi kabarjawatimur.com, melalui ponselnya.

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusmiyanto
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPraktek Jalayuda, TNI AAL Kunjungi Kota Dumai
Artikulli tjetërPerkuat Jaringan Holcim Resmikan Terminal Semen Lampung Sumatera

Tinggalkan Balasan