Komandan Wingdikum Tutup KIBI

71

MALANG (kabarjawatimur.com) Komandan Wingdikum Kolonel PNB Zulfahm secara resmi menutup KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) Angkatan ke-61. Penutupan kursus ini digelar dalam di upacara militer di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Kamis (8/12/2016).

Hadir dalam acara ini, Kadislog Lanud Abd Saleh Letkol Tek S. A. Bangkit, ST.,Komandan Skatek 022 Letkol Tek Sidik Dhani, ST. dan pejabat Lanud lainnya.

“Kemampuan berbahasa Inggris sangat dibutuhkan, mengingat bahasa Inggris merupakan bahasa komunikasi di tingkat Internasional. Dengan demikian memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dan benar sangatlah penting terutama bila dikaitkan dengan perkembangan dan kemajuan tehnologi sekarang ini yang syarat dengan bahasa asing,” ungkap Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel PNB Zulfahmi.

Loading...
Baca Juga  Guna Atasi Genangan Air, Bojonegoro Terus Bangun Drainase

Penutupan kursus sendiri dilakukan dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian piagam penghargaan kepada Lettu Tek Suharyadi perwira Sathar 31 Depohar 30 sebagai siswa terbaik. Dalam sambutannya Komandan.

“Lebih dari itu untuk kesempatan belajar atau bertugas di luar negeri khususnya prajurit TNI AU harus mampu dan berbicara, menulis, dan mendengar dengan bahasa Inggris secara baik dan benar,”tandasnya.

Penulis: Mas Aris, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKorban Tewas Pesta Miras Arak Jowo Bertambah Satu
Artikulli tjetërJudi di Kamar Kos Digerebek, Empat Pelaku Ditahan

Tinggalkan Balasan