Kok Tega, Ibu di Surabaya Aniaya Anak hingga Tewas

0

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com) – Seorang bocah yang masih berusia 6 tahun di Surabaya diduga dianiaya oleh ibu kandungnya hingga meninggal dunia.

Kejadian itu diketahui pada Senin (21/11/2022) lalu. Setelah ada laporan dan didalami, rupanya aksi penganiayaan itu dilakukan sejak lama.

Kepada media ini, Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Riski Wicaksana mengatakan, korban yang masih berusia 6 tahun itu meninggal bukan pembunuhan, namun diguga dianiaya.

“Pelaku berinisial U (32) dan L (19). Sedangkan buah hatinya adalah AP (6).Korban bukan dibunuh, tapi penganiayaan,” sebut Kasat Arief, Selasa (23/11/2022).

Loading...

Kasusnya diketahui pada, Senin (21/11/2022) dari laporan dari salah satu dokter di RS Soewandhie, ada anak kecil dibawa orangtuanya meninggal dunia.

Baca Juga  Persiapkan RPD, Pemkab Bojonegoro Sosialisasi Penetapan Batas Desa

Saat ini, Polisi sudah mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

Sebelumnya, seorang anak di Surabaya berinisial AP (6) meninggal dunia usai dianiaya ibu kandungnya sendiri, U (32) dan dilakukan bersama rekannya, L (19).

Informasi yang didapat dari orangtuanya korban awalnya jatuh dari kamar mandi, namun dokter yang menerima saat merawat curiga karena sekujur tubuhnya banyak luka.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPuskesmas di Jember Menjadi BLUD

Tinggalkan Balasan