KKN Back To Village UNEJ, Berdayakan Pelaku Usaha Terdampak Covid-19

42

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Jember (UNEJ), kembali melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diresmi dalam Penerjunan KKN oleh Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng. selaku Rektor UNEJ pada 11 Agutsus 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang mendukung penuh KKN, dan semoga pelaksanaan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya” ujar Iwan dalam sambutannya.

Loading...

Ali Badrudin, pihak LP2M menyatakan KNN dengan tema “Back to Village”, mengharapkan kepada seluruh peserta mahasiswa dapat memberikan pengabdian untuk kembali pada kampung halaman masing-masing, terlebih di situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh lini kehidupan masyarakat.

Irsyad Abdu Mukohar, salah satu mahasiswa KKN berkegiatan di Desa Wringin Telu melakukan pemberdayaan pelaku usaha yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

“Saya melaksanakan program pemberdayaan keuangan inklusif pada mitra sasaran yakni Catering Mbak Inul, diharapkan beliau memahami akses keuangan dan pencatatan keuangan baik untuk mengelola usaha berkelanjutan,” ucap Irsyad. (*)

Loading...
Artikulli paraprakSenyum Bahagia Pesanggem Jalan Diperbaiki LMDH Melati Putih Glenmore
Artikulli tjetërBarang Aneh di Dubur, Ternyata Paket Sabu dan Ekstasi Hendak Masuk Lapas

Tinggalkan Balasan