Kirim Sabu ‘Bocor’ Di Ciduk Polisi

32

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Karena menjadi pengedar narkoba jenis sabu, Han Komar Winarto (35) warga Jl.Patemon 2 No.40 Surabaya ini ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Lakarsantri.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto mengungkapkan, setelah
Polisi Sektor Lakarsantri mendapatkan informasi dari warga bahwa ada pelaku yang akan mengirim Narkoba dan akan melintas di Jl. Kapasan Surabaya.

Berdasarkan informasi tersebut , anggota Reskrim Polsek Lakarsantri langsung bergerak menuju lokasi, setelah ciri-ciri pelakunya teridentifikasi oleh petugas akhirnya tersangka dibekuk.

“Setelah ditangkap, petugas langsung menggeledah pelaku dan di temukan satu poket Narkoba jenis sabu yang sedang di pegang pelaku”, kata Slamet kepada kabarjawatimur.com, Senin (24/10/2016).

Terbukti membawa barang haram tersebut pelaku langsung dikeler oleh petugas ke Mapolsek Lakarsantri bersama barang bukti satu poket Narkoba jenis SS sebarat 0,46 gram.

Loading...
Baca Juga  Penjual Bubur Jenang Jadi Jambret

Saat diintrogasi oleh Polisi, pelaku pengedar barang haram tersebut mengaku mendapatkan barang haram dari Satenah yang kini masih buron (DPO). Han membeli dengan harga Rp. 350.000, pelaku juga mengaku hendak memberikan barang haram tersebut ke pemesan yang bernama Heri Bagong dengan cara di ranjau di daerah Kapasan.

“Saya tidak tahu alamt Heri, dia biasanya pesan ke Saya dan saya ranjau di derah Kapasan,” jelas Han.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai supir tersebut juga mengaku sering menjual barang haram yang dilakukan juga sama di daerah sekitaran Kapasan. Selain mengedaran pelaku juga sering mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina dalam tubuhnya.

Kini Han ditahan, ia juga akan dijerat dengan pasal 112 jo 114 UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan selama 4 tahun.

Baca Juga  Dua Residivis Narkoba Sumenep Lagi-lagi Ditangkap, Polisi Kejar Rekan dan Pengedarnya

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSiedax Diikuti 108 Stand Pendidikan
Artikulli tjetërTak Terima Dilihat, Dua Pemuda Main Keroyok

Tinggalkan Balasan