Kirim Poket Sabu, Sopir Pikup Ditangkap

88
Tersangka sabu bersama petugas di Polsek Tandes Surabaya.

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Irol Istimandra (38), warga Jl. Kalimas Baru Surabaya, pasrah saat Polisi dari Sektor Tandes menggelandangnya. Pecandu dan pengedar Sabu yang berprofesi sebagai sopir cold diesel ini, ditangkap ketika sedang mengirim satu poket sabu.

Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol  mengungkapkan, tersangka ini mengirim sabu kepada anggata Reskrim Polsek Tandes di Jalan Danakarya yang menjebaknya dengan memesan sabu.

“Irol ditangkap anak buahnya yang sedang menyamar sebagai pembeli narkoba,” jelas Herman Hosnol didampingi Kanit Reskrim AKP Oloan Manulang, Kamis (08/09/2016) .

Loading...

Masih kata Herman, Awalnya Irol hanya  pecandu serbuk kristal saja,beralasan untuk menambah staminanya sendiri. Mengingat, ia adalah seorang sopir yang membutuhkan tenaga ekstra, kebiasaan tersebut berlangsung hingga beberapa bulan.

Baca Juga  Dorong Prestasi Kerja, Bupati Bojonegoro Lantik 52 Pejabat

“Tersangka membeli sabu ke seorang pengedar asal Jalan Kunti bernama Eko. Kini anggota saya kesulitan sebab tersangka tidak mengetahui alamat pasti rumahnya. Pengakuannya bertemu di pinggir jalan saat membeli sabu,” tutup mantan Kapolsek Simokerto ini.

Lalu irul mencoba mengedarkan sabu tersebut setelah mendapatkan pesanan dari teman-temannya untuk dibelikan sabu. Irol yang mengenal pengedarnya, dengan senang hati menerima tawaran itu. Karena setiap pembelian sabu ia mendapatkan keuntungan ganda yakni nyabu gratis dan untung penjualan sabu Rp 50 ribu perpoketnya.

Kini Irol mendekam dipenjara Polsek Tandes  guna pengembangan lebih lanjut dan juga mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budri, Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Bocah 4 Tahun di Surabaya Tercebur Dalam Sumur
Artikulli paraprakTiga Pengedar Jaringan Lapas Medaeng Dibongkar Polrestabes Surabaya
Artikulli tjetërPasang Kamera, Dishub Awasi Pelanggar Batas Kecepatan  

Tinggalkan Balasan