Kirab Budaya Sukoanyar Dimanfaatkan Pemuda ini Untuk Mencuri

68

MALANG, (Kabarjawatimur.com) – Unit Reskrim Polsek Pakis, Malang berhasil mengamankan tersangka curanmor saat acara kirab Budaya Sukoanyar, pada Senin (7/10/2019).

Diketahui, pelaku adalah WL (20) warga Dusun Gedangsewu, Desa Sukoanyar Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang tersebut melakukan aksinya sekira pukul 14.30 WIB.

Diceritakan, pada saat kirab budaya lokal itu 1 unit sepeda motor yang diketahui milik Feri (39) warga Jalan Setiawan Dusun Ledoksari RT.13 RW.5 Desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Kapolsek Pakis, Iptu Sutiyo mengatakan, korban ini ketika itu melihat karnaval dan memarkirkan sepeda motornya dihalaman samping rumah warga setempat.

Loading...

“Pelaku diduga mengambil sepeda motor tersebut dengan kunci palsu, mengetahui akan hal tersebut korban melapor ke Polsek Pakis,” sebutnya.

Baca Juga  KPPU Gandeng BI Jatim Wujudkan Iklim Usaha Sehat

Selanjutnya, dengan ciri-ciri pelaku yang di sampaikan korban dan saksi, pelaku tertangkap warga dan sempat diamankan anggota Yonif Pararider 502 Kostrad yang ikut bertugas membantu keamanan untuk acara tersebut.

Saat kejadian, masa juga mulai beringas sewaktu tersangaka ketahuan membawa sepeda motor hasil tindak kejahatan tersebut di area karnaval.

“Selanjutnya pelaku di amankan dan dibawa ke polsek pakis beserta barang bukti (BB) untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Reporter: Tony

Loading...
Berita sebelumyaSuratiningtyas, Calon Petahana Dengan Profesi Bidan Siap Menang
Berita berikutnyaDini Hari, Home Industri Konveksi Dilalap si Jago Merah

Tinggalkan Balasan