Kios bensin yang terbakar.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Kios bensin di Surabaya tiba-tiba terbakar pada, Kamis, 07 Oktober 2021di Jalan Kedinding Lor sebelah Gang Bougenville, Kenjeran, Kota Surabaya.

Kios Bensin tersebut hangus dilalap sijago merah pukul 21.33 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun diketahui satu unit sepeda motor ikut hangus terbakar.

Bangunan seluas 3 x 3 meter milik Romili (30) asal Jalan Tenggumung Gg 5C Surabaya itu terbakar diduga akibat bensin yang tersulut rokok saat melakukan pengisian bensin.

Loading...

Petugas pemadam kebakaran (PMK) Surabaya langsung menuju lokasi kejadian begitu ada laporan dari warga. Unit Tempur Pos Bulak tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman.

“Api pokok padam pukul 21.43 WIB, Unit yang diberangkatkan sebanyak 4 Unit,” sebut Bambang Vistadi, kepala Operasional PMK, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga  Kasus Covid-19 Terus Menurun, Omset Pedagan SWK Naik!

Tidak ada korban jiwa, hanya satu unit sepeda motor milik Junaidi asal Camplong, Sampang yang ikut tersambar api. Kendaran roda 2 yang ikut terbakar dengan itu nopol L 5890 YS.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPolisi: Jika Judi Ploso Buka, Laporkan
Berita berikutnyaJambret Spesial Anak Dibekuk, Usai Rampas Barang 2 Korban

Tinggalkan Balasan