Adies Kadir
Ketum MKGR Adies Kadir menyerahkan bantuan bagi pelaku UMKM di sela pelantikan pengurus Gema MKGR.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir berharap pimpinan dan pengurus baru DPP Gema Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi untuk memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini usai melantik jajaran pengurus Generasi Muda (GEMA) Ormas MKGR di Grha Beta MKGR, Jakarta Pusat, Kamis (18/11/2021).

“Kami berharap setelah pelantikan ini, pemgurus segera konsolidasi ke bawah dengan merekrut kader-kader muda. Dengan banyaknya kader dari kalangan milenial dan alfa tadi, MKGR akan disukai oleh generasi muda. Karena pengurus baru Gema Ormas MKGR ini anak-anak muda yang luar biasa,” ujar Adies.

Baca Juga  Duh, Dipanggil Polresta Banyuwangi, Kadus Pancer Mangkir

Adies berharap, pengurus baru Gema Ormas MKGR dapat meraih kader-kader baru minimal sebanyak 5 juta kader dari generasi muda.

Loading...

“Setelah pimpinan dan pengurus baru ini kami lantik, selanjutnya akan ada konsolidasi ke 34 provinsi, dan tahun 2022 sudah selasai.” tandas wakil rakyat dari Dapil Jatim I Surabaya dan Sidoarjo ini.

Pengurus Badan Pimpinan Pusat Generasi Muda Ormas MKGR masa bakti 2020-2025 itu, menobatkan ketua terpilih Yudi Betaubun bersama seluruh pengurus baru.

Pelantikan pengurus Gema Ormas MKGR mengangkat tema ‘Generasi Muda Ormas MKGR solid sebagai organisasi kepemudaan yang inklusif, inovatif, dan berbudaya dengan bersenjatakan akhlak dan intelektualitas berjuang menuju Indonesia maju’.

Baca Juga  Tournamen Junior Piala Kadin Jatim, Golf Diggers Store Surabaya Sponsor Hole In One Atlet Junior

Hadir dalam pelantikan Wakil Ketua DPP Ormas MKGR Yahya Zaini, Sekjen Ilham Permana, jajaran pengurus DPP Ormas MKGR serta pengurus Gema Ormas MKGR yang baru. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaSoal Sengkarut BPNT, Kadinsos Tuban Enggan Berkomentar
Berita berikutnyaZiarah ke Makam Ampel, Ketua PBNU : Muktamar Ditunda

Tinggalkan Balasan