Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni terus menyemangati pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, kader dan relawan pendukung paslon nomor 1, Mahfud Arifin-Mujiaman (MaJu) yang berdasarkan quick count (hitung cepat) pilkada Surabaya mengunggulkan paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya dalam postingan akun facebook pasca kekalahan paslon nomor urut 2 oleh lima lembaga survei.

“Niat sudah kita ikrarkan. Ikhtiar sudah kita lakukan dengan segenap kemampuan yang kita miliki dengan tujuan untuk memiliki wali kota dan wakil wali kota idaman. Sehingga membuat kita mengerahkan segala energi yang bisa kita lakukan. Namun biarlah rakyat yang menjadi tuannya,” tulis Arif Fathoni yang sudah dikonfirmasi, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga  Mensos Risma Bersih-Bersih dan Percantik Makam Bung Karno

Lanjut Arif Fathoni, warga Surabaya sudah menentukan mandatnya. Semua pendukung Machfud-Mujiaman pasti kecewa karena impiannya tidak terpenuhi.

Loading...

“Namun inilah realitas politik yang harus kita terima dengan lapang dada,” kata mantan pengacara dan wartawan ini.

Untuk itu, Arif Fathoni atas nama pribadi dan partai menghaturkan terima kasih atas segala niat tulus dan perjuangan para pengurus, kader dan relawan Golkar.

“Kami mohon maaf mana kala interaksi ini melahirkan hal-hal yang kurang berkenan di hati anda semua. Sampai ketemu di hajatan politik berikutnya,” pungkasnya.

Sejak tulisan itu diunggah di facebook, berbagai komentar pun bermunculan. Mulai dari komentar yang menyanjung sikap Ketua DPD Partai Golkar Surabaya yang sangat bijaksana, sindiran untuk tim sukses yang terlalu meremehkan hingga sangkaan paslon MaJu akan kalah bersautan menanggapi tulisan tersebut.

Baca Juga  Kelompok Pencuri ini Sasar Toko Pinggir Jalan, 1 Wanita Dibekuk Polisi

Namun ada juga komentar yang membuat hati merasa lega atas komentar Syarif Yayak.

“Diapa-apakan, kalau Allah belum meridloi, biar bagaimanapun usaha kita. Kekalahan bukan berarti kalah lho. Insya Allah. Mungkin Allah punya tujuan lain atas kekalahan ini,” tulisnya. (*)

Reporter: Boy
Editor : Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPetugas Rutan Medaeng Gagalkan Penyelundupan Headset ke Makanan
Berita berikutnyaDua penggali Kubur di Surabaya Ditangkap Polisi, Penyebanya ini

Tinggalkan Balasan