Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi Berbagi Daging Kurban

33
DPD Partai Golkar Sidoarjo berbagi daging kurban

SIDOARJO – (Kabarjawatimur.com) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi berbagi daging hewan kurban, Rabu (21/7/2020). Pembagian daging hewan kurban ini dilakukan di sekitaran kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo Jalan Ahmad Yani dan diikuti beberapa pengurus seperti Sekretaris DPD Partai Golkar Sidoarjo, Khoirul Anam, dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Adam Rusydi yang juga anggota Komisi D DPRD Jawa Timur ini didaulat membagikan secara langsung kepada penerima daging hewan kurban. Dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker, para penerima hewan kurban yang terdiri dari para fakir miskin, para tukang becak dan ojol dengan tertib menerima daging kurban.

Baca Juga  Gubernur Jawa Timur Kejar Target Herd Imunity

“Ada satu ekor sapi dan lima ekor kambing hewan kurban. Pemotongan dilakukan di tempat pemotongan hewan dan yang dibagi sudah dalam bentuk kemasan,” ujar Adam Rusydi, kepada wartawan di sela pembagian hewan kurban.

Loading...

Ditambahkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk merayakan Hari Idul Adha tahun ini.  Pembagian daging hewan kurban yang dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB ini berlangsung lancar dan aman. Selain dibagikan kepada para fakir miskin, para tukang becak dan para ojol, daging kurban juga didistribusika kepada para Pimpinan Kecamatan yang diwilayahnya ada yang membutuhkan daging kurban.

Rencananya kegiatan positif ini akan menjadi agenda tahunan yang bakal digelar secara rutin oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo. “Ini cara kami berbagi dengan masyarakat untuk merayakan Hari Idu Adha dan Insya Allah akan kami gelar rutin setiap tahunnya,”  tambah anggota Komisi D DPRD Jawa Timur ini.

Baca Juga  Bupati Sidoarjo Apresiasi Vaksinasi Covid-19 di Partai Golkar Sidoarjo

Sementara itu, Anang, salah satu penerima daging kurban mengaku senang dengan adanya pembagian daging kurban tersebut. Apalagi ditengah adannya wabah Corona seperti sekarang ini, kebutuhan daging bisa membantu untuk menambah lauk pauk untuk keluarganya.

“Saya bersyukur dapat daging kurban ini. Saya ucapkan terima kasih,” katanya.  (KJ1)

Editor: Rizky

Loading...
Berita sebelumyaBupati Gresik Kukuhkan 60 Relawan Pemulasaran Jenazah Covid-19
Berita berikutnyaMencuat Isu Jual Beli Jabatan, Pemuda Pancasila Banyuwangi Gelar Diskusi Kelayakan Pejabat Dinas

Tinggalkan Balasan