PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Desas desus akan tampilnya sosok figur muda calon bupati (cabup) pada pemilihan kepala Daerah(-pilkada) 2018 kini semakin santer.

Bahkan sudah menjadi perbincangan hangat ( trending topik )di kalangan masyarakat kabupaten Pamekasan dan sempat juga viral di beberapa sosial media.

Bahwa Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, Agus Sujarwadi SH bakal tampil dan maju cabup di Pilkada 2018.

Atas berkembangnya kabar tersebut, Agus Sujarwadi akhirnya angkat bicara. Bahkan dia telah menyatakan  siap tampil di pilkada 2018

“Kami sudah bertekad dan ingin menjadikan Pamekasan yang terbaik. Tentunya kami butuh dukungan dari beberapa pihak tokoh ulama’ yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk meridhoi dan merestui kami, sebagai calon bupati nanti di pilkada 2018,” kata Agus Sujarwadi, saat ditemui kabarjawatimur.com di kantor DPC Partai Gerindra, Jl  Stadion Pamekasan, Sabtu (24/12/2016).

Baca Juga  Jadi Calon Penerima Penghargaan Adiwiyata Jatim, 12 Sekolah Surabaya Lolos Tahap Awal

Saat ini bahkan sudah ada dukungan dari beberapa partai yang siap berkoalisi. Meski begitu pihaknya tetap  terus berjuang demi suksesnya Kabupaten Pamekasan kedepannya.

Loading...

“InsyaAllah kami Partai Gerindra sudah mempersiapkan dari segala sesuatunya. Dan kami sudah membuat Tim sukses yang akan kami bentuk sebagai tim Komonitas Masyarakat Pendukung Agus Sujarwadi (Kompas), Gerindra Center dan Agus Sujarwadi center,” tegasnya.

Hal itu dilakukan untuk melatih para pengurus tim penggerak DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan.

“Harapan bagaimana nantinya masyarakat Pamekasan kedepan dengan tampilnya kami sebagai calon Muda pilkada 2018, bisa menerima kami sebagai pemimpin pemuda masa depan harapan masyarakat,” urainya.

Pihaknya menegaskan mempunyai kemauan dari lubuk hati sanubari yang sangat dalam tergeraknya untuk berangkat mencalonkan cabup nantinya di 2018.

Baca Juga  Di Banyuwangi, Seklem AAL Tinjau Dikko Tahap GLG dan Baksos pada Masyarakat

“Para pedagang kaki lima(PKL) dan para kaum dhuafa dan utamanya bagi anak yatim piatu dan para Muallaf akan kami beri wadah dan kami fasilitasi utamanya Masjid sebagai Baitul Mal,”pungkasnya

Reporter:  Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaHari Ini Batas Waktu Pengajuan Dana Alokasi Desa
Berita berikutnyaRazia Jelang Natal Amankan Miras

Tinggalkan Balasan