Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menerima bantuan paket sembako secara simbolis.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Juragan99 (J99) Foundation kembali menyalurkan bantuan sembako di Polrestabes Surabaya, Senin (25/10/2021). Kali ini 1000 paket diperuntukkan bagi warga Surabaya yang terdampak pandemi Covid.

Bantuan langsung diterima secara simbolis oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo di Mapolrestabes, Surabaya. Bantuan tersebut juga merupakan wujud dari gotong royong yang selama ini disampaikan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan.

Loading...

“Nantinya, ribuan paket ini ditujukan untuk warga Surabaya yang terdampak pandemi Covid 19. Dan akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di¬†masing-masing polsek jajaran Polrestabes Surabaya,” kata Hartoyo.

Lanjut Hartoyo, Polrestabes ini hanya ketitipan paket dari Juragan99 untuk disalurkan kepada warga Surabaya yang terdampak pandemi dan merupakan bantuan yang ke 3 kalinya.

Baca Juga  Puluhan Orang Terdampak Narkoba Dapat Bantuan Mesin Jahit

Semuanya akan di dropping ke orang-orang yang benar-benar terdampak Covid 19. Sebelumnya, bantuan pertama ada 2000 paket sembako, kedua dan ketiga masing-masing 1000 paket.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumya8 Bulan Pemerintahan Hendy- Firjaun, Jeglongan Sewu Mulai Hilang
Berita berikutnyaPangdam Brawijaya Tegaskan Sidang Parade Calon Tamtama Harus Transparan

Tinggalkan Balasan