Honda Scoopy nopol L 2785 UI milik korban sebelum hilang. 

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Imam Syafi’i bernasib sial. Warga Jalan Simo Kwagean Buntu Lor Surabaya itu kehilangan kendaraan kesayangannya.

Saat kerja shift malam sebagai Sekurity, motornya Honda Scoopy nopol L 2785 UI, raib digondol maling di lokasi proyek Gedung Mayapada, di Jalan Mayjen Sungkono, Sawahan, Rabu (22/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

Selain motor, HP korban yang juga ditaruh di jok motor juga ikutan dibawa pelaku kabur. Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke polisi.

“Suami saya sekuriri di lokasi proyek Gedung Mayapada dan kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Sawahan,” kata Nabilah, istri Imam Syafi’i, Kamis (23/9/2021).

Informasi yang dihimpun, bermula kerja shift malam. Seperti biasa, motor diparkir di halama parkir gedung dengan dikunci stir. Lalu ditinggal masuk ke pos penjagaan.

Baca Juga  Sikat HP Saat COD, 1 Pria Diamankan
Loading...

Beberapa jam kemudian, Imam kontrol disekitar proyek hingga pukul 01.30. Setelah itu, ditinggal masuk ke pos jaga untuk istirahat.

“Saat istirahat itu, suami saya ketiduran dan terbangun pukul 02.00,” ungkap Nabilah.

Selanjutnya, setelah terbangun Imam dan mencari HP-nya, ternyata ingat jika diletakkan di jok motor. Lalu dia keluar hendak mengambilnya, tapi malah mendapati motornya sudah hilang di parkiran.

“HP diletakkan di jok motor yang dicuri maling itu,” imbuh Nabilah.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Shokip saat dikonfirmasi kejadian curanmor itu masih akan mengecek laporan tersebut. “Korban laporan atau tudak, coba nanti saya cek dulu,” singkat Shokip.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Baca Juga  HIPERHU: Kesepakatan Bersama RHU Bisa Beroperasi
Berita sebelumyaViral Blast Global Berikan Vaksinasi dan Sembako Gratis Kepada 800 Tunawisma
Berita berikutnyaPesta Pinggir Sungai Sidorame, Usai Patungan Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan