Ketagihan Nyabu, Pedagang Sayur Keliling Bobol 4 Rumah di Surabaya

26
Dua pelaku sabu yang bobol rumah kosong

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Dengan dalih butuh uang buat beli Narkotika jenis sabu, penjual sayur keliling dan penjual gorengan ini nekat membobol rumah yang ditinggal penghuninya.

Dua orang itu adalah, Agus Julianto (34),asal Pandigiling 1, Surabaya dan Doni Irawan (36), asal Simo Tambaan Sekolahan, Surabaya.

Dalam cacatan kepolisian setelah melakukan penyelidikan, mereka ini sudah melakukan pembobolan rumah kosong sebanyak 4 rumah.

Adapun wilayah yang pernah disatroni kedua pelaku ini diantaranya, rumah di Jalan Kembangsren Gg. 2/6-B, rumah Jalan Kedurus Gg. 2/7, rumah Jalan Dukuh Pakis 6A/1F dan Kampung Malang Utara J-18 Surabaya.

Salah satu pelaku mengakui, jika barang hasil curiannya dijual hasilnya untuk membeli sabu. Keduanya beli sabu secara patungan.

Baca Juga  Viral! Ini Potret Aksi Unik Wanita-Wanita Cantik di Surabaya Bawa Poster 'Gak Murel Gak Mbadok'
Loading...

Setiap kali menjajakan sayur, dirinya selalu mengawasi rumah mana saja yang kerap kosong. Begitu ada kesempatan, esoknya keduanya memasuki rumah itu dan menggasak barang milik korban.

“Belinya di wilayah Kampung Malang,” aku pelaku Agus, Rabu (6/11/2019), di Polsek Wonokromo, Surabaya.

Sementara, Kapolsek Wonokromo AKP Christoper Adhikara Lebang menjelaskan, penangkapan kedua pelaku ini berawal pada 5 Oktober 2019 anggota kami mendapat infornasi bahwa di rumah Kos Jalan Kedondong Gg..2 Surabaya ada dua orang yang sedang pesta Narkoba jenis sabu.

Atas dasar informasi tersebut, anggota Reskrim langsung bergerak dan melakukan penggeledahan dan didapati dua orang pelaku ini sedang mengkonsumsi sabu.

“Kini keduanya mendekam dalam penjara di Polsek Wonokromo guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Christoper. (*)

Baca Juga  Partai Demokrat Dukung Paslon Aditya Halindra-Riyadi Dalam Pilkada Tuban

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan