Kesebelasan Jember Melaju Final Porprov Jatim Lumajang

33

LUMAJANG, (Kabarjawatimur.com) –Kesebelasan Kabupaten Jember melaju ke babak final sepak bola Porprov VII Jatim. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Semeru itu, Kesebelasan Jember berhasil mengalahkan lawan kuat dari Kabupaten Malang, Kamis sore (30/6/2022).

Para pertandingan tersebut, pemain Kesebelasan Jember berhasil menjebol gawang kesebelasan Kabupaten Malang yang dijaga oleh penjaga gawang Juntak Wahyu.

Gol pertama Kabupaten Jember dicetak oleh kapten tim Richard Arbed Anderson di menit ke 6 melalui titik putih menembus penjagaan kiper Juntak Wahyu.

Wasit memberikan hukuman tendangan pinalti setelah pemain belakang Kabupaten Malang dianggap melakukan pelanggaran.

Di menit 27 gol kedua Kabupaten Jember dicetak Robby Afil Ahmad melalui tendangan first touch, setelah memanfaatkan assist tendangan bebas yang dieksekusi oleh Kapten tim Richard Arbed Anderson.

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Pendukung Kabupaten Jember yang jauh-jauh datang di Stadion Semeru sempat was-was setelah sundulan pemain Kabupaten Malang nomor punggung 6, Reza Wily membentur tiang gawang Kabupaten Jember.

Loading...

Pertandingan di babak pertama berakhir dengan keunggulan 2 gol Kabupaten Jember.

Sementara itu pertandingan di babak kedua tidak ada lagi gol tercipta. Meskipun pemain kedua kesebelasan saling menyerang untuk menciptakan gol. Hingga wasit Siswanto asal Kota Surabaya meniupkan peluit tanda akhir babak kedua.

Bupati Jember Hendy Siswanto usai pertandingan memuji permainan kesebelasan Jember.

“Mainnya ciamik kueren. Kemenangan dua gol itu asyik, saya optimis nanti dari bola ini akan dapat emas,”katanya.

Untuk memberikan semangat para pemain pada pertandingan final nanti, Pemkab Jember akan mengerahkan suporter ke Stadion Semeru Lumajang.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

“Biar tambah semangat para pemain nanti kita kirim suporter lebih banyak dari hari ini,”kata Hendy.

Kesebelasan Jember nanti akan menghadapi kesebelasan Pasuruan yang secara mengejutkan mengalahkan pasukan Kota buaya Surabaya dengan dua gol tanpa balas. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakMengaku Jual Motor ke Madura, Tiga Maling Diciduk Polisi
Artikulli tjetërPandemi Melandai, Raisa dan Kuntoaji Konser di Jember

Tinggalkan Balasan