Kertas ATM dan Timbangan Sebabkan Pria 48 Tahun Dipenjara

Pelaku diduga pengedar sabu didampingi petugas

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Tim 4 Unit 2 Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menggrebek rumah yang ditengarai ditinggali oleh pengedar narkotika, Kamis (26/11/2020), sekira pukul 07.30 WIB.

Polisi menggrebek kamar rumah di Jalan Gunung Anyar Jaya Utara Kav. 15, Gunung Anyar Surabaya dan mengamankan satu pelaku pria.

Pria yang diamankan itu bernama, Ari Triasmoro alias Arik (48) yang tinggal dirumah yang digrebek Polisi. Saat digeledah, dalam kamar sales sepeda motor ini, petugas menemukan 5 lembar kertas struk ATM dan 2 timbangan elektrik.

“Kita lakukan penggrebekan setelah ada informasi yang masuk jika dirumah itu ada pengedar narkotika jenis sabu,” sebut Iptu Danang Kanit Idik II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Senin (30/11/2020).

Loading...

Berdasarkan informasi dari warga masyarakat itulah petugas akhirnya melakukan penyelidikan. Begitu dipastikan kebenarannya, langsung dilakukan penangkapan.

Selain dua bukti timbangan dan struk ATM, petugas yang melakukan penggeledahan juga menemukan barang bukti, 1 plastik narkotika jenis sabu berat 1,14 gram, 1 buah kantong kecil, 1 buah kartu ATM BCA, 2 HP, 1 pak plastik klip, 4 skrop plastik dan Uang hasil penjualan Rp. 700.000.

Saat itu juga pelakunya langsung digelandang ke Mapolrestabes Surabaya karena diduga melanggar Pasal 114 Ayat (1) Subs 112 Ayat (1) UU. RI. No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

“Kita akan terus kembangkan guna mencari dan temukan pelaku lain yang terkait. Untuk kepentingan penyidikan pelakunya sudah dilakukan Penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya,” tutup Iptu Danang.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan