Keren, Karnaval di Surabaya Gunakan Kostum Daur Ulang

289

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Warga Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, memadati jalan untuk menyaksikan Karnaval Agustusan, Sabtu (17/8/2019). Kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Banjar Melati itu di ikuti oleh seluruh RT yang tergabung di RW III Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur.

”Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia. Arak-arakan yang ditampilkan oleh masing-masing RT tampak beragam, dengan berbagai kostum unik. Salah satunya dari RT 04 dengan mengangkat tema Keanekaragaman Pakaian Adat lewat Daur Ulang, ” kata Ketua Panitia Karang Taruna RT 04/RW III Banjar Melati, Argadita Prisma.

Loading...

Ketua RT 04/RW III, Suliat mengatakan, kegiatan ini banyak antusias oleh warga. “Tanpa diminta warga kami dengan guyub dan rukun membuat baju adat dengan bahan daur ulang,” ujarnya.

Baca Juga  RAP Pembangunan Jembatan, Berikut Penjelasan Dana Dusun Jubellor

Sedangkan Ketua RW III Hadi Kusno berharap kegiatan tersebut di tahun depan dapat lebih meriah lagi, serta warga yang terlibat semakin banyak.

Sementara itu, Argadita Prisma menfucapkan terima kasih. “Kami ucapakan terima kasih kepada Latif, Lucky, Shelly dan teman teman Kartar yang lain yang turut membantu mensukseskan jalannya kegiatan ini,” pungkasnya

Reporter: Boy
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakViral, di Gerai ini Jual Lebih Banyak Akar Bajakah Asli Kalimantan
Artikulli tjetërJambret yang Kerap Sasar Wanita, Ditembak Polisi Surabaya

Tinggalkan Balasan