Keren, Ada Buah Dan Minuman Gratis Di Polsek Babat

36

LAMONGAN(kabarjawatimur.com),- pada umumnya masyarakat awam akan merasa tegang dan mungkin juga jenuh saat menunggu proses pengurusan sesuatu di kantor Kepolisian.

Sedikit berbeda dengan pelayanan yang terdapat di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Babat Polres Lamongan, pasalnya masyarakat yang datang ke Polsek tersebut akan mendapatkan pelayanan plus.

Adapun pelayanan plus yang didapat masyarakat adalah, mereka bisa menikmati sajian buah dan minuman dingin secara gratis sambil menunggu pelayanan dari petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Babat.

IMG-20180505-WA0012

Loading...

Kulkas yang berisi buah dan minuman gratis di Polsek Babat

Saat dikonfirmasi melalui telepon WhatsApp, Kapolsek Babat, Kompol Agus Wahono mengatakan bahwa tujuan pelayanan plus tersebut adalah, membuat masyarakat yang datang ke Polsek merasa lebih nyaman dan relax saja, ” jadi sambil menunggu pelayanan dari petugas, masyarakat yang mungkin sedang mengurus surat atau melaporkan sesuatu bisa menikmati minuman dan buah yang kami sediakan ” terang Kapolsek.

Baca Juga  Korban Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan Dipanggil Aparat Ditreskrimum Polda Jatim

Untuk diketahui, dalam jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lamongan, pelayanan plus dengan memberikan buah dan minuman gratis kepada masyarakat yang datang ke kantor Kepolisian baru ada di Kepolisian Sektor (Polsek) Babat.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKPU Jatim Turun ke Sumenep, Sosialisasi Pilgub Sasar Masyarakat Akar Rumput
Artikulli tjetërJOHNNIE WALKER Ajak Masyarakat Indonesia, Pastikan Setiap Langkah Harus Berarti

Tinggalkan Balasan