Keputusan Rapimcab PPP Gresik, Usung Gus Yani – Neng Min di Pilbup

82
Pasangan Gus Yani - Neng Min berfoto bersama Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa' Noor dan Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadhir.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – DPC PPP Kabupaten Gresik akhirnya sepakat mengusung Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) – Aminatun Habibah (Neng Min) di Pilbup Gresik 2020. Keputusan ini merupakan hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang digelar di Hotel Horison GKB, Selasa (30/6/2020).

Tampak hadir Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa’ Noor, Ketua DPC PPP Gresik Ahmad Nadhir dan para pengurus DPC dan PAC PPP Gresik. Serta pasangan Gus Yani – Neng Min (Niat) yang kompak mengenakan kostum hijau putih.

Musyaffa’ Noor mengatakan, pasangan Niat ini dinilai mampu memimpin Gresik 5 tahun mendatang. Apalagi Gus Yani ini terbilang figur milenial yang berani maju melawan incumbent (Moh Qosim).

Baca Juga  Upaya Lengserkan BPD, Ratusan Warga Roomo Demo di Depan Pemkab Gresik
Loading...

“Dengar-dengar sebelum Gus Yani maju, tidak ada yang berani melawan incumbent. Tapi begitu Gus Yani maju, masyarakat jadi tahu ada figur muda yang berani melawan incumbent. Ini sungguh luar biasa,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadlir menambahkan, rapimcab ini bagian dari mekanisme partai untuk mengusulkan paslon ke DPP agar mendapatkan rekom.

“Sebelum menurunkan rekom ke pasangan calon, maka mekanismenya harus ada rapimcab. Itu sudah diatur oleh DPP. Nanti tinggal tunggu rekom turun,” pungkas Nadlir. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan