Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Lantik Tiga Kepala Kantor Imigrasi

53

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Roda kepemimpinan jajaran Kantor Imigrasi di Jatim kembali bergulir. Sebanyak 26 pejabat imigrasi dilantik Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono pagi ini (8/11). Tiga diantaranya adalah Kepala Kantor Imigrasi.

Tiga Kepala Kantor Imigrasi yang dilantik itu adalah Indra Bangsawan (Kepala Kanim Tanjung Perak), Arief Yudistira (Kepala Kanim Blitar) dan Andro Eka Putra (Kepala Kanim Madiun). Selain itu, Krismono juga melantik 23 pejabat struktural maupun fungsional keimigrasian. Termasuk juga tiga pejabat struktural di jajaran Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Krismono menyebutkan bahwa pergantian pejabat ini adalah hal yang biasa dalam organisasi. Terutama organisasi sebesar Kemenkumham. Sehingga, Krismono menegaskan agar para pejabat baru bisa segera bekerja. Mengingat, tahun anggaran 2021 segera berakhir. Sehingga perlu adanya percepatan pelaksanaan penyerapan anggaran dan kegiatan. ”Segera bekerja, berikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Warga Antusias Jalin Kemitraan Pakan Ternak dengan PT. Greenfields Indonesia
Loading...

Krismono menyinggung bahwa menjadi pejabat imigrasi di Jatim punya beban cukup berat. Karena tuntutan masyarakat Jatim sangat dinamis. Sehingga, para pejabat harus mau mendengar langsung segala masukan dari masyarakat. Selain itu, capaian yang sudah ada juga sudah relatif baik. “Dari sepuluh satker keimigrasian, delapan sudah meraih predikat WBK/ WBBM,” tutur Krismono.

Untuk itu, Krismono berharap seluruh jajarannya minimal mempertahankan capaian tersebut. Bahkan seharusnya mendapatkan capaian yang lebih baik.

“Kedepankan profesionalisme dan integritas dalam bekerja, wujudkan layanan keimigrasian yang PASTI HEBAT,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Loading...
Berita sebelumyaJelang APBD 2022, Walikota Eri ajak 10 Parpol Bahas Pembangunan Surabaya Kedepannya
Berita berikutnyaJember akan Punya Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba

Tinggalkan Balasan