Kepala Desa se-Banyuwangi Ucapkan HUT Bhayangkara ke 74

113
Ketua ASKAB Anton Sujarwo, SE saat bersama Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin. (FOTO:istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Kepala Desa (Kades) se Banyuwangi, Jawa Timur mengucapkan selamat atas momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74. Hal tersebut diucapkan oleh Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) Anton Sujarwo, SE.

Ucapan selamat itu sebagai bentuk atas pengabdian serta rasa terima kasih dalam kinerja Polresta Banyuwangi, dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas masyarakat di Bumi Blambangan.

“Terima kasih pak polisi, atas pengabdian dan kinerja dengan memberi rasa aman dan menjaga ketertiban di masyarakat,” kata Ketua Askab, Anton Sujarwo SE, Rabu (1/7/2020).

Ketua ASKAB Anton Sujarwo bersama Kapolsek Banyuwangi Kota, AKP Ali Masduki

Menurut Anton, kiprah kepolisian sangat vital dalam suksesnya pembangunan desa. Serta selalu memberi pendampingan dan pencerahan kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada Undang-Undang dan aturan yang berlaku.

Baca Juga  Jelang New Normal, PT BSI Luncuran Program Pelatihan Green Operator
Loading...

Kali ini, peringatan HUT Bhayangkara mempunyai jargon ‘Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif’ dinilai sesuai dengan kiprah kepolisian selama ini. Terutama dalam sinergitas mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Flayer ASKAB ucapkan saat HUT Bhayangkara ke 74

“Dengan kondusifitas yang terbangun, masyarakat bisa lebih leluasa dalam menjalankan aktivitas, salah satunya ekonomi,” tegasnya.

Berbagai program dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, dengan mudah diterapkan ditingkat pemerintah desa.

Anton juga optimis, peringatan HUT Bhayangkara ke-74 akan membuat kepolisian semakin matang dan professional. Mengayomi dan melindungi masyarakat dalam koridor penegakan supremasi hukum. Serta terus mengedepankan kondusifitas wilayah.

“Saat kondusifitas terjaga, program pemerintah bisa berjalan lancar dan masyarakat pun akan hidup nyaman, tentram dan produktif,” cetus Anton Sujarwo yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi ini. (*)

Baca Juga  OJK Tegaskan Bahwa Kondisi Perbankan Lesu Itu Adalah HOAX

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan