Kepala Bayi Membusuk, Mengapung di Sungai Dekat Siola

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pemancing yang sedang memancing di Dermaga Siola, Bubutan, Surabaya digemparkan dengan temuan sebungkus plastik yang mengapung, pada Selasa (17/9/2019).

Setelah plastik yang mengambang dibuka oleh pemancing dirinya terkejut lantaran isi plastik hitam terdapat bulatan berserabut mirip kepala orok bayi. Karena penasaran, mereka pun lantas membuka lebar plastik dan benar sosok mayat bayi membusuk ada di dalamnya.

“Usai menenukan mereka melaporkan ke petugas keamanan sekitar lokasi. Selanjutnya melaporkan ke Polisi,” jelas Rahman (35) warga sekitar saat menyaksikan proses evakuasi.

Loading...

Karena sungai nampak juram dari bibir sungai, petugas pun menurunkan alat khsus untuk menaikkan korban. Sampai akhirnya jenazah bayi orok ini dibungkus kantong jenazah dan di tarik menggunakan tali.

Sementara petugas Humas Polrestabes Surabaya, AKP Akhyar mengaku sudah mendengar kasus penemuan bayi orok ini. Pihak kepolisian pun saat ini masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi.

“Kita masih dalami dan nanti jika sudah terungkap akan kita berikan informasinya. Yang pasti mayat bayi ini sudah mengambang cukup lama dan terjadi pembusukan,” jelas Akhyar.

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaBelum Diketahui Motifnya, Dua Warga Asal Kedungadem Nekat Bunuh Diri
Berita berikutnyaDijadikan Tempat Mesum dan Pesta Miras, Rumah Kost di Banyuwangi Digerebek

Tinggalkan Balasan