Kenalan Lewat FB, Lalu Embat Motor Korban

77
Dua pelaku usai ditangkap polisi

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Berawal dari pertemanan di facebook, membuat Karera Retna, warga Kedungrejo Madiun yang kos di Jl. Darmo Indah HH 10 Surabaya, akrab dengan Denny Subarja (23),asal Jl. Gemol Kali Wiyung.

Setelah menjadi teman akhirnya korban ( Karera Retna), berkomunikasi secara intens selama 2 Minggu. Keduanya pun akhirnya sepakat untun janjian bertemu di Jl.Balongsari Surabaya. Mereka bertemu kemudian tersangka Denny mengajaknya berjalan-jalan ke Taman Bungkul, ikut juga teman tersangka yang bernama Yoga (25) asal Jl.Mojo Gg..2 No. 22 Surabaya dengan berboncengan tiga.

Lama ngobrol di Taman Bungkul lalu dilanjutkan oleh ketiganya dengan berkeliling kota Surabaya mengendarai motor Yamaha Vixion warna merah No Pol AE-2940-FG milik korban. Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto mengatakan, awalnya korban dan tersangka berkenalan via FB, kemudin setelah berkomunikasi secara intens selama 2 minggu keduanya janjian untuk bertemu dan dilanjutkan dengan cangkrukan di Taman Bungkul hingga ketiganya berputar-putar keliling Kota.

Loading...
Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

“Dan pada pukul 22.00 Wib, tersangka Deny mengarahkan sepeda motornya ke Hotel Dahlia di Jl.Dinoyo Surabaya dan menyuruh tersangka Yoga untuk menyewa kamar hotel dengan mengendarai motor milik korban”, kata Noerijanto kepada kabarjawatimur.com,Rabu (19/10/2016).

Masih kata Noerijanto, kemudian tersangka Yoga pergi meninggalkan Deny dan korban. Lalu pada pukul 01.00 WIB, tersangka Deny pamitan ke korban dengan alasan untuk menukarkan motor pelaku dengan motor korban yang telah dibawa oleh Yoga dan korban di tinggal sendirian di hotel Dahlia.

“Setelah ditangkap pada Senin (17/10/2016) pelaku mengaku membawa motor korban ke Jombang dengan maksud akan digadaikan”,tutup Noerijanto.

Kini kedua pelaku ditahan di Mapolsek Tegalsari Surabaya karena melanggar pasal 378 dan atau 372 KUHP. Petugas juga mengamankan barang bukti Yamaha Vixion warna merah No Pol AE- 2940 9-FG beserta STNK milik korban .

Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGapero: Awal 2017 PMK 147 Tangkal Produktivitas Rokok ilegal
Artikulli tjetërBobol Kampus FH UB, Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan