Kenalan di Facebook Bawa Pemuda Surabaya ke Penjara Polrestabes

298
Pemuda yang diamankan karena kasus pencabulan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pemuda di Surabaya dibekuk Polisi setelah berkenalan dengan gadis cantik idamannya. Namun dibekuknya pemuda bernama, Wahyu Prasetiyo (18) itu karena terlibat kasus persetubuhan terhadap anak.

Pemuda yang tinggal di Jalan Wonorejo Manukan Tama Kecamatan Manukan Surabaya tersebut ditangkap setelah orang tua Bunga (16) gadis yang dicabuli pelaku melapor ke Polisi.

“Atas dasar: LP/B/672/VII/Res.1.24./2020/Jatim/Restbs Sby, tanggal 17 Juli 2020, pelaku kita amankan,” sebut Iptu Fauzy Pratama Kanit PPA Polrestabes Surabaya, Kamis (13/8/2020).

Loading...

Pelaku sendiri diamankan pada Rabu, 15 Juli 2020. Bunga sendiri disetubuhi oleh pelaku di rumah kost Jalan Wonorejo Manukan Tama RW 1 Kecamatan Manukan, Surabaya.

Baca Juga  Janin Bayi Dalam Kotak Makan Gegerkan Warga Surabaya

Korban Bunga disetubuhi pelaku berawal ketika tersangka berkenalan dengan korban melalui Facebook. Setelah berkenalan, selanjutnya keduanya janjian bertemu, lalu tersangka mengajak korban ke rumahnya.

Setelah melancarkan bujuk rayu, korban disetubuhi oleh pelaku sebanyak 2 kali di kamar kost.

Pelakunya kini sudah dijebloskan kedalam penjara dan akan dijerat Pasal 81 UU RI No. 17 tahun 2016 Jo Pasal 76D UU RI No. 35 tahun 2014 Tentang Perubahan kedua UU RI No. 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaKepala Divisi Keimigrasian Kepulauan Bangka Belitung Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-75
Berita berikutnyaKapal Tug Boat Immanuel 3 Angkut 10 ABK ‘Hilang Kontak’ di Perairan Mataram

Tinggalkan Balasan