Kemensos Siap Rehab Korban Prostisusi Gay Online

10
Kemensos saat memberikan kulian tamu.
MALANG (kabarjawatimur.com) Kemensos siap merehabilitas para korban prostitusi online sejenis. Hal itu disampaikan saat Mensos Khofifah Indar Parawansa hadir di Malang.
“Kita sudah merehabilitasi mereka para korban prostitusi gay online,” kata Khofifah Indar Parawangsa, Mentri Sosial usai memberikan sambutan dalam Pengenalan Study Mahasiswa Baru ( Pesmaba) Universitas Muhammdiyah Malang, Senin ( 5/9/2016).
Menurutnya, para korban perlu diupayakan pemulihan yang permanen dan membutuhkan pengawalan keluarga. “Saat ini Kementrian tengah menelusuri dua anak yang anggota keluarga belum ditemukan. Krena dia berasal dari satu kepulauan yang cukup jauh dan dari keterangan keduanya sempat diambil anak asuh dan Kemensos siap menjadi orang tua asuh usianya antara 15-16 tahun,” jelasnya.
Sebelumnya, Khofifah sempat memberikan kuliah tamu pada maba UMM digedung DOM.  Didepan ribuan calon mahasiswa baru ini, Ketum PP Muslimat NU ini mengingatkan mengenai bahayanya penggunaan narkoba. Hadir dalam acara tersebut ketua PP Muhammadiyah, Haedar Nasir, disamping para pimpinan UMM.
Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan
Loading...
Baca Juga  DPD PAN Kabupaten Mojokerto Silaturahmi ke Mbah Yai Khusen Ilyas
Berita sebelumyaPedoman Media Siber
Berita berikutnyaMahasiswa Unair Asal NTT Dijambret, Korban Melawan, Pelaku KO

Tinggalkan Balasan