Kemenkumham Jatim Rayakan Hari Jadi dengan Gowes dan Bagi Masker

34

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kanwil Kemenkumham Jatim memperingati hari jadinya atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2020 dengan penuh kesederhanaan.

Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar rangkaian acara. Dimulai dengan gowes bersama dan membagikan masker kepada masyarakat.

Para goweser yang merupakan pegawai kanwil dan UPT di Korwil Surabaya mulai start dari Jalan Kayoon sekitar pukul 06.30, Jum’at (23/10/2020). Para peserta menempuh jarak sekitar sepuluh kilometer. Melewati ikon-ikon kota pahlawan.

Sampai di Taman Bungkul, Kakanwil Krismono yang memimpin rombongan melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat. Para pengguna jalan hingga masyarakat yang sedang berolahraga mendapatkan satu paket hygen kit yaitu masker, hand sanitizer dan multi vitamin.

Baca Juga  Aduh! Mau Diperiksa Lurah Petamburan Jakarta Positif Covid
Loading...

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia, ini menjadi salah satu upaya kita berkontribusi dalam penanganan pandemi,” ujar Krismono.

Krismono menjelaskan bahwa pembagian hygen kit ini memang tidak banyak. Namun, dia berharap bisa menjadi pengingat bagi masyarakat agar tetap membudayakan hidup sehat dan bersih.

Tidak itu saja, Krismono juga melakukan sosialisasi bahwa jajarannya sedang berproses melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM.

“Selain bersih dari kuman dan virus, kami juga berkomitmen untuk menciptakan birokrasi bersih dan melayani,” tuturnya. (*)

Reporter: Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan