Kemenkumham Jatim Minta Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI Tak Sebatas Seremonial

4
Kanwil Kemenkumham Jatim
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim Jaya Saputra menyaksikan penandatanganan deklarasi janji kerja tahun 2021 oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto disaksikan juga oleh jajaran Forkopimda.

TULUNGAGUNG (Kabarjawatimur.com)
Deklarasi janji kinerja tahun 2021 dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (wilayah bebas dari korupsi)/ WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) , dipusatkan di Lapas Tulungagung, Kamis (11/2/2021). Pihak eksternal yang hadir menegaskan akan mendukung pembangunan ZI di UPT Korwil Kediri.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim Jaya Saputra hadir mewakili Kakanwil Krismono. Ia hadir turut menjadi saksi bersama Forkopimda Tulungagung. Diantaranya Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Kepala Pengadilan Negeri Tulungagung dan Kejari Tulungagung yang diwakili Kasi Pidum Agung Tri Radityo.

Unit Pelaksana Teknis se-Korwil Kediri yang dipimpin Kepala Lapas Tulungagung Tunggul Buwono membacakan Deklarasi Janji Kinerja di hadapan para undangan. Hal itu sebagai bentuk komitmen bersama untuk berkinerja dengan enam indikator yang diusung.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Buka Turnamen Bulutangkis Antar Mahasiswa
Loading...

Jaya Saputra yang membacakan sambutan Kakanwil menyampaikan, bahwa Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI jangan hanya sebatas seremonial.

“Namun segera berbenah dan berproses untuk mewujudkan WBK/ WBBM,” ujar Jaya.

Sementara Forkopimda yang diwakili Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto berjanji akan membantu secara penuh. Dan bersama-sama membangun khususnya di Lapas Tulungagung untuk meraih predikat WBK.

“Ini merupakan sinergi antar APH yang harus diwujudkan terutama dalam hal pemberian pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Handono. (*)

Reporter: Ibad
Editor : Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaKapolres Madiun Kota Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2021
Berita berikutnyaKapolres Ciamis Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2021

Tinggalkan Balasan