Kembali Berbagi, Komunitas Berkas Sambangi Sulawesi

19

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Setelah beberapa kali mengirimkan bantuan bahan pangan dan baju layak pakai kepada korban bencana di Palu dan Donggala, hari ini komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) Babat, kembali bergerak untuk menyalurkan donasi.

Sedikit berbeda, karena bantuan yang mereka salurkan kali ini berbentuk paket sembako dan amplop senyum, selain itu komunitas berkas juga mengirimkan 4 perwakilanya untuk menyerahkan secara langsung.

” Penyerahan bantuan dilaksanakan tiga hari dan di tiga lokasi, sudah kita mulai hari Kamis (01/11/2018) kemarin ” ucap Bripka Purnomo, perwakilan komunitas Berkas melalui pesan WhatsAppnya. Jumat (02/11/2018).

Dijelaskanya, tiga lokasi pembagian bantuan tersebut adalah, Camp pengungsian yang terletak di Desa Talisek – Palu, Desa Birumaru – Sigi dan Tanjung Batu – Donggala.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Resmikan Pasar Burung Buana Lestari

* Anak – anak penerima amplop senyum dari Komunitas Berkas

” Hari ini kita ke Donggala membagikan 150 paket sembako dan 150 amplop senyum ” terang Bripka Purnomo.

Adapun total paket sembako yang dibagikan ditiga wilayah tersebut sebanyak 400 paket, berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 pacs minyak, susu bayi, pampers bayi dan pembalut wanita.

” Semoga bermanfaat untuk saudara kita yang sedang terkena musibah, terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan Berkas, amanah sudah kami jalankan ” pungkas Bripka Purnomo.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakDitinggal Tidur Saat Merebus Air, Sebuah Rumah Di Ngraseh Terbakar
Artikulli tjetërOVO Kerjasama Dengan Tokopedia Dalam Pembayaran Digital Terbesar

Tinggalkan Balasan