Keluarkan Produk Notebook Ukuran – A4

21

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Laju perkembangan teknologi pada perangkat notebook terus berlangsung dan melaju semakin dinamis.
Sebagai salah satu vendor perangkat elektronik nomor satu dunia,
ASUS selalu mengedepankan inovasi pada setiap produk perangkat notebook buatannya, dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pecinta Asus.

ASUS kembali menghadirkan produk anyar yang telah dilengkapi sejumlah teknologi terkini yang dinamakan dengan VivoBook Flip TP201.
Perangkat komputerisasi bergenre convertible yang satu ini memboyong sejumlah fitur canggih yang akan menjamin kepuasan penggunaan.

Dalam kesempatan pengeluaran baru tersebut diutarakan oleh Juliana Cen selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia,“VivoBook Flip TP201SA diinisiasi dengan pemikiran bagaimana caranya menghadirkan perangkat mumpuni yang mampu memberikan kemudahan penggunaan kepada khalayak dalam berbagai aspek,” ujarnya.

Baca Juga  Polemik Realisasi BPNTD Tuban, 2021 Carut Marut 2022 Lelet

Melalui ukuran dari fisik yang diberikan Asus memberikan fasilitas dengan ukuran yang begitu tipis, kembali diutarakan oleh Juliana Cen,“Salah satu sisi kemudahan yang terhemat pada unsur mobilitas yang tertanam pada perangkat ini berupa ukuran yang dibuat ringkas, bahkan lebih kecil dari kertas A4,” tambah Juliana.

Loading...

Secara otomatis dari ukuran yang ringkas maka bobotnya juga menjadi lebih ringan sekitar 1,25 kilogram.
Dari bidikan untuk peminat jenis VivoBook Flip TP201SA, adalah mayoritas dari para kaum muda, “Dengan body tipis dan ringan. serta multifungsi sehingga dapat digunakan dalam banyak hal dan situasi, juga perangkat ini sangat cocok bagi kaum muda yang memiliki segudang kegiatan yang menuntut mobilitas tinggi” tutup Juliana.

Baca Juga  Penularan Virus PMK di Jember Meluas

Fitur convertible memungkinkan Anda untuk memakai VivoBook Flip TP201 sebagai sebuah notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat. Ini berguna misalnya ketika Anda ingin menjadikan TP200 sebagai standing display untuk menampilkan konten multimedia atau lainnya.

Perangkat yang disemati kapasitas penyimpanan sebesar 500GB ini juga telah ditunjang olehport USB 3.1 Type C. Konektivitas USB 3.1 Type C membuat proses transfer data menjadi lebih cepat yakni mencapai 10Gbps dengan port konektor berbentuk simetris yang lebih mudah digunakan tanpa risiko terbalik saat pemasangan. (Reporter : Rus, Editor : Budi, Punisher : Gunawan)

Loading...
Artikulli paraprakSafdar Khan Terpilih Sebagai Division President Mastercard
Artikulli tjetërCuri Motor di Bali, Tertangkap di Surabaya

Tinggalkan Balasan