Kelompok Arus Bawah Kirimi Surat Nizar Zahro

143

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Gabungan Kelompok Arus Bawah Kabupaten Bangkalan, mendatangi rumah calon Anggota DPR RI Nizar Zahro di Perumahan Griya Abadi, Bangkalan, pada Jum’at (27/9/2019).

Mereka mendatangi rumah politisi Gerindra itu adalah untuk silaturrahmi sekaligus menyampaikan surat terbuka kepada Nizar Zahro.

Menurut Zuhri salah satu masyarakat yang ikut mendatangi rumah Nizar Zahro isi surat terbuka itu  tentang upaya dan usaha Nizar untuk menjatuhkan calon Anggota DPR RI terpilih R Imron Amin. Zuhri menganggap tindakan Nizar yang menggugat R Imron Amin ke Mahkamah partai tersebut  tidak bermoral.

“Meminta kepada saudara Nizar Zahro untuk tidak berlaku culas, licik serta berkhianat kepada masyarakat Bangkalan khususnya kepada Keluarga Bani Kholil yang merupakan Guru kita bersama,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Nizar Zahro menghentikan rencananya untuk menjatuhkan R Imron Amin yang tak lain adalah cicit Syaichona Cholil. “Menuntut kepada saudara Nizar Zahro untuk berhenti melakukan rencana serta tindakan culas, licik dan khianat dikarenakan haus jabatan,” imbuhnya.

Loading...
Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

Secara terpisah, Nizar Zahro membantah semua tuduhan dalam isi surat terbuka yang diantarkan kerumahnya oleh sejumlah orang itu. Nizar sudah membaca surat terbuka yang menyudutan dirinya. “Saya sudah baca suratnya. Tadi kebetulan masih di Kwanyar ada kegiatan sosialisasi,” ungkapnya.

Nizar menjelaskan pihaknya tidak pernah melakukan cara-cara yang dituduhkan dalam surat tersebut kepada lawan politiknya. “Saya selalu menghormati siapapun termasuk lawan politik saya semuanya,” imbuhnya.

Meski begitu, Nizar tidak menampik bahwa saat ini proses di Mahkamah Partai Gerindra terkait laporannya yang menyangkut Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra yakni R Imron Amin. “Iya memang ada sedang diproses salah satunya terkait masalah etik. Besok hari Senin sidang kedua,” jelasnya.

Baca Juga  Kandang Ayam di Tuban Terbakar, Pengusaha Merugi Milyaran Rupiah

Sebagai kader Partai yang baik, ia akan menerima semua keputusan Mahkamah Partai. Jadi kata dia untuk saat ini biarkan Mahkamah Partai bekerja sesuai dengan tupoksinya. “Untuk detailnya maaf saya belum bisa cerita karena saat ini masih proses. Intinya apapun keputusannya saya terima,” pungkasnya.

Nizar Zahro dan R Imron Amin ialah Calon Anggota DPRD yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra di Daerah Pemilihan. Mereka berdua berangkat dari Partai Politik yang sama yaitu Partai Gerindra. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakTas Diduga Bom Ditinggal dalam ATM Mandiri oleh Pria Misterius
Artikulli tjetërDPRD Sidoarjo Gelar Paripurna Bentuk AKD, Ini Susunannya!

Tinggalkan Balasan