Kejar Target Kekebalan Komunal, DPD Golkar Surabaya Gelar Vaksinasi Tahap 2

39
Partai Golkar Surabaya
Petugas medis memeriksa tekanan darah peserta vaksin sebelum disuntik dosis sinovac.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –DPD Partai Golkar Surabaya kembali menggelar vaksinasi sinovac tahap kedua untuk dosis 1 dan 2 di Kantor DPD Golkar Surabaya, Jalan Adityawarman 87- B Surabaya, Minggu (31/10/2021).

Ketua Panitia Hj Pertiwi Ayu Krishna mengatakan, untuk vaksinasi Covid-19 ini disedikan sekitar 500 hingga 700 dosis. Kesempatan ini juga dibuka untuk umum bagi masyarakat di luar Surabaya.

“Asalkan bisa menunjukkan surat domisili tinggal di Surabaya, pasti akan kami layani. Kami ingin membantu pemerintah untuk mengejar target herd immmunity (kekebalan komunal),” ujar Ayu.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fatoni mengatakan, bahwa partai Golkar akan selalu mengedepankan kepentingan kemanusiaan di atas kepentingan politik.

Baca Juga  Bandar Kabur, Empat Pengedar Inex Dibekuk Polisi Surabaya

“Partai Golkar ini jembatan pengabdian kepada masyarakat secara luas, maka kami menempatkan kepentingan kemanusiaan di atas kepentingan politik. Siapa pun, dari partai manapun bisa ikut dalam kegiatan vaksinasi ini,” tegas anggota Komisi DPRD Kota Surabaya ini.

Loading...

Menurutnya, Warga Surabaya sendiri telah mendapatkan banyak layanan vaksinasi termasuk dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Maka dari itu, Partai Golkar menggelar vaksinasi juga untuk Warga dari luar Surabaya.

“Karena seperti kita ketahui, Surabaya merupakan kota urban, dimana banyak warga dari luar Surabaya yang mengadu nasib dan merantau di Kota Pahlawan. Makanya, kami juga memprioritaskan mereka,” beber politisi yang memiliki latar belakang lawyer ini.

Baca Juga  Polisi Lengkapi Berkas Joddy Sopir Vanessa Angel P21, Siap Disidangkan

Ia menambahkan, vaksinasi tahap 2 ini sekaligus untuk membantu pemkot dalam memulihkan pergerakan roda ekonomi di Kota Pahlawan ini sehingga harus mencapai herd immunity.

“Tidak Wajib ber-KTP Surabaya, cukup dengan membawa surat keterangan domisili.” pungkas Arif Fatoni. (*)

Reporter: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaKades Sumberagung Banyuwangi Diduga ‘Bohong’ Lagi 
Berita berikutnyaKades Sumberagung Akan Laporkan Wartawan, Diduga Saran Ketua DPRD Banyuwangi

Tinggalkan Balasan