Tangkapan layar video Korban dan kendaraan saat dilokasi kejadian. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Banyuwangi-Situbondo, masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Laka ini, merenggut dua korban sekaligus usai terlindas roda empat, Sabtu (22/5/2021) malam.

Menurut keterangan saksi laka ini berawal sepeda motor Honda Vario nopol P 5423 ZX yang dikendarai MS (56) berboncengan dengan JT (60) melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Kemudian, pada saat itu motor Vario yang ditunggangi kedua warga Desa/Kecamatan Wongsorejo itu berusaha menyalip kendaraan yang di depannya.

Nahasnya, kata Iptu Budi, motor Vario tersebut bertabrakan dengan motor Suzuki Smash nopol P 4328 ZY yang dikendarai AR (13) pelajar asal Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga  Petugas Gagalkan Penyelundupan Ratusan Pil Koplo di Lapas Banyuwangi
Loading...

“Tabrakan itu terjadi setelah pengendara Vario berjalan terlalu melebar ke kanan saat menyalip kendaraan lain. Kecelakaan pun tak terhindarkan, motor Vario dan motor Smash bertabrakan keras,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan.

Namun, benturan keras itu penumpang Vario, yakni JT terlempar ke tengah jalan.

“Nahasnya setelah terlempar ke kanan, JT dan terlindas kendaraan roda empat dari arah selatan. JT meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara pengemudi motor Vario, MS mengalami luka gegar otak kepala. Sedangkan pengemudi motor Smash mengalami gegar otak berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Wongsorejo.

Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. Bahkan, insiden itu sempat menimbulakan kemacetan sementara di jalur tersebut.

Baca Juga  Ketua DPRD Banyuwangi Sebut Kades Sumberagung, Ngawur !

Hingga saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi untuk kepentingan penyelidikan. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Ungkap Pembunuhan di Siwalankerto Timur, 2 Orang Ditangkap
Berita berikutnyaMacan Masuk Halaman, Rumah Wakil Ketua DPRD Jember Heboh

Tinggalkan Balasan