Kecelakaan di Depan Ayam Geprek Bensu Gresik, Satu Pengendara Tewas

194

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Ahmad Kusaeri (29) warga Jalan Sindujoyo Gang 10/B-1 Kelurahan RT01 RW03 Kelurahan Lumpur, Kecamatan/Kabupaten Gresik tewas seketika usai menabrak pengendara lain di Jalan Usman Sadar, Kelurahan Sukorame, Gresik.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa (02/07/2019) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Lokasinya berada di jalan depan rumah makan ‘Ayam Geprek Bensu’ Gresik yang kabarnya milik artis Ibukota Ruben Onsu.

Pengendara motor yang ditabrak korban diketahui bernama Ananda Serly Margaretha (14) warga Jalan Ahmad Yani, Desa Sukorame, Kecamatan Gresik Kota. Perempuan yang berstatus pelajar tersebut hanya mengalami luka ringan di bagian punggungnya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun. Korban dan pengendara lain yang ditabrak sama-sama mengendarai motor Honda Beat. Motor korban bernopol W 5190 BI, sementara pengendara motor satunya bernopol W 5263 FW.

Loading...
Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, dari hasil olah TKP kedua pengendara motor yang terlibat kecelakaan tersebut sama-sama tidak mengenakan helm dan juga tidak memiliki SIM C.

“Keduanya melaju dari arah bersamaan, yakni dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang melaju dengan kecepatan sedang mendahului pengendara motor di depannya dari sisi kanan,” terang Yossy Eka Prasetya, Selasa (02/07/2019).

Karena haluan terlalu dekat, lanjut Yossy, maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Satu korban meninggal dunia di TKP dan langsung kita evakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan divisum,” ujarnya.

Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Reporter: Azharil Farich
Editor: Rizky

Teks Foto: Petugas saat melakukan olah TKP dengan menghadirkan pengendara lain yang ditabrak oleh korban.

Loading...
Artikulli paraprakDaftar Cakades dengan Jalan Kaki
Artikulli tjetërPengusutan Kasus YKP Dapat Apresiasi Komisi III DPR RI

Tinggalkan Balasan