Kecelakaan Beruntun di Banyuwangi, Enam Kendaaran Terlibat

Kendaraan yang terlibat kecelakaan

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan terjadi di jalan Diponegoro, Desa/Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Senin (22/2/2021).

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala melalui Kanit Lantas Polsek Gambiran, Ipda Paulus Ta’ang mengatakan, enam kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah, satu mobil truk, satu sepeda motor, satu sepeda motor roda tiga (Tossa), satu mobil Box, satu mobil Inova dan satu mobil APV.

Kecelakaan berawal ketika, sepeda motor roda tiga hendak mundur mengambil barang, karena yang dibawa terlalu panjang sehingga memakan.

“Melihat ada sepeda sepeda Tossa, pengemudi mobil Box memperlambat lajunya, namun dari arah yang sama mobil truk bermuatan menabrak body belakang mobil Box hingga terpental ke lajur kanan,” kata Ipda Paulus Ta’ang

Kaget menabrak, jelas Paulus, pengemudi Truk mencoba membanting kekiri namun naas ada mobil Innova yang sedang parkir, tak hayal Innova tersebut ikut ditendang oleh Truk. Karena terus melaju mobil Truk akhirnya menabrak sepeda Tossa dan menyeret sejauh 40 meter.

Loading...

“Mobil Box yang terpental terus melaju, disaat yang bersamaan melaju mobil APV dari arah berlawanan ikut menjadi korban. Laju mobil Box terhenti setelah menabrak usaha tambal ban,” ungkapnya.

Beruntung pemilik sepeda motor yang sedang menambah angin itu mengetahui bahwa ada mobil yang menuju kearahnya. Mobil Innova yang ikut tertabrak oleh Truk terhenti setelah menbrak pagar rumah milik warga. Beruntung dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pengendara sepeda Tossa harus dilarikan kerumah sakit karena luka luka yang dialami setelah terseret Truk.

“Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara roda tiga yang di bawa kerumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan yang lain hanya mengalami shok,” cetusnya.

Hingga berita ini ditayangkan, data terkait nama dan nomor plat mobil belum bisa dipublikasi karena masih dalam pendataan. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan