Puluhan Mobil PMK Padamkan Kebakaran Rumah Berlantai 4 di Surabaya

2534

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Rumah berlantai 4 di Jalan Kapas Krampung No.124 Surabaya terbakar pada, Sabtu (31/10/2020), pagi pukul 05.30 WIB.

Setelah Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya datang kelokasi kejadian, diketahui hanya sebuah AC saja yang terbakar.

Meski hanya AC rumah yang terbakar, warga sempat gempar dan ramai dijkarenakan lokasi kejadian bersebelahan dengan kantor Bank.

Puluhan mobil pemadam dikerahkan guna memadamkan api agar tidak merembet kearea lainnya juga bangunan di kanan atau kiri lokasi rumah yang diketahui milik Bambang Sugiarto itu.

Loading...

“Setelah warga melapor, PMK mengerahkan 10 unit Mobil pemadam kelokasi kejadian,” sebut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK), Drs Dedik Irianto, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga  Audiensi dengan Kapolresta, BMB dan Tim Hukum Yusuf-Riza Bahas Postingan FB Eny Laros Setiawati

Petugas yang berada dialokasi kejadian akhirnya mendapati AC di dalam kamar lantai 3 yang terbakar dan langsung dipadamkan.

Unit Tempur Rayon II Tambak Rejo tiba disana langsung melaksanakan pemadaman dan api pokok padam pukul 05.48 WIB, serta Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 06.21 WIB.

Luas bangunan keseluruhan kurang lebih 5 x 15 meter, dan yang terbakar hanya seluas 4 x 5 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dugaannya, api muncul dari mesin AC didalam kamar.(*)

Reporter : Eko

Teks : Lokasi rumah yang terjadi Kebakaran

Loading...

Tinggalkan Balasan