Ke Singojuruh, Yusuf Widyatmoko Dikawal Bule Jerman

123
Martin si Bule asal Jerman dan Calon Bupati, Yusuf Widyatmoko

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Jelang akhir kampanye, Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko mengunjungi ke Kecamatan Singojuruh. Disana, paslon nomor urut 1 itu dikawal seorang bule asal Jerman.

Ya, kali ini Martin, si bule asal Jerman yang berdomisili menjadi warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Singojuruh itu menyambut kedatangan Mas Yusuf dengan diiringi kesenian Banyuwangi.

Mas Yusuf ternyata sangat ditunggu tunggu warga setempat. Apalagi warga sangat menunggu program yang disampaikan oleh Mas Yusuf.

Mas Yusuf bersama warga

Sebelum Mas Yusuf memberi paparan, Ustadz Ghofar yang juga hadir, ditunjuk memberikan tausiah dan mengingatkan kepada warga, untuk dapat memilih dengan jeli tanpa memandang imbalan apapun pada 9 Desember 2020 besok.

“Pemerintahan Pak Anas dan Pak Yusuf sudah baik. Insyaallah Mas Yusuf lah yang pantas meneruskan dengan pengalamannya menjadi seorang Wakil Bupati. Namun harus melakukan perubahan, yaitu merubah yang buruk menjadi lebih baik,” ungkapnya dengan diakhiri Shalawat versinya untuk Yuriz..

Loading...
Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival
Mas Yusuf bersama warga

Shalawatan yang dipimpin Ustadz Ghofar, diikuti warga yang hadir hingga terdengar bergemuruh. Mas Yusuf memberi sambutan dengan mengapresiasi warga yang sudah menunggu kedatanggannya sejak pagi.

“Saya disini, blusukan untuk menyapa warga sekalian. Semoga kami terpilih dan nanti dapat terus melakukan hal seperti ini lagi untuk terjun langsung menjaring aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Usai dari Singojuruh, Mas Yusuf langsung bergeser ke Dusun Pancoran Kulon, Desa Rogojampi. Seperti halnya di Singojuruh, acara blusukan menyapa langsung warga ini, juga diiringi musik kuntulan.

Warga yang keluar rumah, juga berebut jabat tangan dan foto bersama. Ada juga yang puas, hanya bisa melambaikan tangan sambil memanggil nama Mas Yusuf, atau dengan yel-yel Menga.. menang.. menang…!!

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

Mas Yusuf dan rombongan, kemudian singgah di Posko Yuriz desa setempat. Kedatang calon orang nomer satu di Banyuwangi ini, disambut Musik Hadrah dari Muslimat NU Rogojampi. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakPolda Jatim Tetapkan Direktur Utama Sebagai Tersangka Kasus Investasi Tambang Nikel
Artikulli tjetërHasil Survei Jelang Pilkada Jember, Paslon 1-Paslon 2 Bersaing Ketat

Tinggalkan Balasan