Kaza Mall Dikunjungi Kapolda Jatim untuk Bagi Masker

96

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Gerakan sejuta masker Jatim wujudkan Disiplin Vaksin Covid-19, hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, Senin (29/6/2020).

Dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Forkopimda Jawa Timur, langsung membagikan ribuan masker kepada pedagang pasar Kapasan dan pengunjung Kaza Mall.

Pembagian masker yang dilakukan oleh Kapolda Jatim dan Forkopimda Jawa Timur ini mengajak masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya bersama – sama untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Loading...

Pembagian ribuan masker ini tindak lanjut dari pembagian 2 juta masker yang pada hari Minggu kemarin sudah dibagikan secara massal di Jawa Timur.

Baca Juga  Lock Down, Tiga Ruas Jalan Ditutup Setelah Surabaya Rangking Pertama Covid-19

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran menyebutkan, bahwa pembagian masker ini mengajak masyarakat Jawa Timur. Untuk tertib mentaati Protokol Kesehatan di pandemi Covid19.

“Mari kita antisipasi penyebaran Covi19 dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, tutup Kapolda Jatim.(*)

Reporter : Eko

Teks : Kapolda Jatim di Mall Kaza

Loading...

Tinggalkan Balasan