Kayuh Sepeda Ontel Tersesat, Bocah 3,5 Tahun Menangis Kebingungan

28

SURABAYA, (Kabarjatim.id)-
Balita berumur 3,5 tahun ditemukan oleh pengendara motor di Jalan Diponegoro, dan ketika itu terlihat kebingungan mencari jalan pulang.

Balita yang diketahui bernama Aminah tersebut, pertama kali ditemukan oleh Gilang Ramadhan di Jalan Diponegoro dalam kondisi menangis.

Aminah ini memiliki ciri-ciri memakai kaus warna kuning dan bercelana motif Doraemon dan memakai sepeda mini warna merah mudah.

“Katanya mencari ibu dan bapaknya, saat ditemukan dakam keadaan menangis” kata Gilang Ramadhan, saat ditemui di Polsek Tegalsari, Jumat (24/5/2019).

Mendapati Aminah yang sedang meangis dan kebingungan mencari kedua orang tuanya. Gilang bersama dengan temanya mencoba untuk mencari bantuan dengan menelpon instansi yang berwajib.

Loading...
Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

“Saya sempat menelpon command center 112 Pemkot, Namun disarankan untuk dibawa ke Polsek Tegalsari,” tambah Gilang Ramdhan.

Gilang dan dua temen wanitanya kemudian membawa ke Polsek Tegalsari dengan membawa sepeda milik bocah tersebut.

Teman Gilang, Riska Dessy Andriani juga mengatakan jika bocah tersebut sempat terlihat melintasi traffic light dikawasan perempatan rumah sakit RKZ di Jalan Diponegoro.

Saat ini, bocah tersebut sedang berada di Polsek Tegalsari bersama ketiga orang yang menemukan.

Usai adanya bocah yang kebingungan, pihak kepolisian Sektor Tegalsari masih menelusuri keberadaan orang tua bocah tersebut yang diduga penjual buah nanas. (Ekoyono)

Teks foto : Bocah yang tersesat memakai kaus warna kuning.

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakSatgas Pamtas Yonmek 521/DY Dukung Pendidikan di Perbatasan
Artikulli tjetërBocah Tersesat Akhirnya Bertemu Keluarganya Berkat Polsek Tegalsari

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan