Korban saat divisum di RSD Soebandi.

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Kasus dugaan pemukulan oleh oknum anggota DPRD Jember berinisial IB ternyata bergulir ke ranah hukum. Korban pemukulan bernama Dodik Wahyu Irianto saat di konfirmasi membenarkan pemukulan yang dialaminya.

Dodik kemudian menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya. “Itu kan saya lagi diatas di pos sekuriti (cluster) Gardenia mluncur mobil mau masuk Gardendia banter (kencang), sampe mau menggok (belok) bunyi cit cit cit gitu,” katanya melalui saluran telpon.

Mobil yang tersebut kemudian masuk ke perumahan tapi Dodik tidak tahu di blok apa. ”Masuk dia nemui temennya ndak tahu kemudian sekitar 15 menit keluar lagi, banter lagi. Sebab disini banyak anak-anak mas saya takut (ditabrak) kemudian saya tegur,” jelasnya.

Baca Juga  Capaian Vaksin Kurang 50 %, Jember Turun ke Level 3

Saat diingatkan korban itulah IB kemudian turun dari mobilnya dan melakukan pemukulan. “Dia kemudian turun dari mobilnya bilang sampean tidak terima ta?. Ndorong saya, mukul saya ada satpam melerai,” jelas Dodik.

Loading...

Dodik awalnya tidak tahu pelaku adalah anggota dewan. ”Denger-denger anggota dewan sebelumnya simpang siur pengacara atau anggota dewan, soalnya temennya disini pengacara,” katanya.

”Setelah kejadian ini baru tahu kalau anggota dewan dari PPP,” jelasnya.

Pasca kejadian korban kemudian langsung melapor ke Polsek Patrang. Korban kemudian menjalani visum di RSD Soebandi. Namun siang ini baru menjalani pemeriksaan di polsek.

”Ini saya di Polsek lagi. Semalam dari visum di rumah sakit diantar polisi kemudian disuruh pulang,” kata korban

Baca Juga  Sadis! Seorang Pria Tewas Diduga Ditebas Sajam

Pihak Polres Jember melalui Kasat Reskrim AKP Fran Delanta Kembaren, membenarkan peristiwa pemukulan tersebut.

“Kami belum cek secara detail tapi peristiwa itu ada masih dilakukan pemeriksaan pelapor dan saksi-saksi,” kata AKP Fran Delanta Kembaren.

Sayangnya, oknum Anggota DPRD, berisial IB saat dikonfirmasi melalui telpon menolak panggilan yang dilakukan awak media.

Repoter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaSatgas Covid-19 Banyuwangi Operasi Yustisi Penegakan ‘Prokes’
Berita berikutnyaUsai Patungan, Dua Sekawan Dibuntuti Anggota Polsek

Tinggalkan Balasan