Kasus Dugaan Korupsi Inspektorat Bojonegoro, Ini Kata Ketua LSM Link..

122

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Bojonegoro angkat bicara terkait penanganan perkara Dugaan Korupsi yang melibatkan pejabat Inspektorat Bojonegoro.

Hariri Muhartono, Ketua LSM Link Kontrol Bojonegoro mengatakan bahwa perkara dugaan korupsi yang melibatkan Kepala Inspektorat Bojonegoro tersebut sudah lama naik status penyidikan.

” Saya berharap segera dipercepat prosesnya karena sudah lama naik status dan beberapa saksi juga telah dimintai keterangan ” ucap Hariri kepada wartawan kabarjawatimur.com, Selasa (13/11/2108).

Selain itu, Hariri juga mendesak agar pihak Kejaksaan Negeri Bojonegoro segera menetapkan tersangka atas kasus yang menjerat Inspektorat Bojonegoro tersebut.

Loading...

” Secara moral sangat mencoreng dan merendahkan martabat Institusi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, mengingat yang bersangkutan adalah Inspektur dan status kepegawaianya adalah petugas yang diperbantukan dari BPKP, bukankah seharusnya bekerja dengan jujur, profesional dan penuh tanggungjawab ” ungkap Hariri.

Baca Juga  Dihadiri langsung Ketum DPP, Pelantikan KNPI Jember Berkonsep Unik

Lebih lanjut, pria aktivis kelahiran Jatirogo Kabupaten Tuban ini juga berharap kepada Pemkab Bojonegoro agar yang bersangkutan segera dikembalikan pada lembaga organiknya, yaitu BPKP.

” Agar kinerja Pemkab Bojonegoro tidak dipengaruhi atau terpengaruh oleh aparatur yang bermasalah dan menimbulkan ketidakjelasan kualitas kinerjanya ” pungkas Hariri.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakDisenggol Pengendara Lain, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Elpiji
Artikulli tjetërBelum ada Tersangka di Tragedi Surabaya Membara Tugu Pahlawan

Tinggalkan Balasan