Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Wanita berinisial DN (18), warga Jalan Simo Sidomulyo, jadi korban perampasan Handphone (HP), di wilayah Sawahan, Surabaya.

Aksi Kali ini, jambret beraksi tepatnya di depan Indomaret Jalan Pacuan Kuda, Senin (20/9/2021).

HP kesayangan DN terpaksa berpindah tangan usai dirampas pria pengendara motor Honda Beat.

Menurut korban, pelaku mengendarai Honda Beat L 2447, warna warna biru putih. Namun ia tidak memperhatikan hurup belakang nopol pelakunya.

Kejadian itu bermula saat DN mengantar adiknya belanja di Pasar Pacuan Kuda sekitar pukul 11.00 WIB, dengan mengendarai motor. “Adiknya yang belanja, korban menunggu di atas motor,” jelas Helmi, kepobakan korban, Senin (20/9/2021).

Loading...
Baca Juga  Dadu dan Judi Burung Merpati Ploso Kembali Digrebek

Sembari menunggu, DN menyambi main HP dan membalas chatt whatsapp teman-temannya. Tanpa disadari, tiba-tiba datang pelaku yang langsung menarik paksa HP-nya. Usai HP berpindah tangan, pelaku kabur ke arah Jalan Tidar.

Menyadari dijambret, korban berusaha berteriak minta pertolongan warga. Tapi tidak berhasil karena pelaku dengan cepat kabur.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Shokip saat dikonfirmasi kejadian perampasan di Jalan Pacuan Kuda mengatakan, setelah mengecek ke petugas SPKT tidak ada laporan dari korban.

“Kami cek belum ada laporan. Mungkin korban tidak melapor ke polisi atas kejadian yang dialaminya,” tutup Iptu Shokip.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPengecer Rusun Gunung Anyar Ditangkap, Polisi Juga Amankan Timbangan
Berita berikutnyaPembekalan Atlet PON XX, Bupati Gresik Siapkan Reward Bagi yang Berprestasi

Tinggalkan Balasan