KASARMATIM Ajak Lari Siang Prajurit KOARMATIM, Untuk Hindari Kegemukan

37

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Untuk mempertahankan stail tubuh seorang prajurit TNI RI agar tetap sehat, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mengajak seluruh Prajurit Koarmatim melaksanakan Lari Siang di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (06/10/16).

Lari pagi yang dilakukan kepada Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), merupakan program untuk menghindari kegemukan seorang prajurit.

Prajurit Koarmatim harus memiliki postur tubuh yang ideal, untuk memiliki kriteria tersebut prajurit harus latihan fisik dengan ketat, salah satunya adalah mengatur pola makan dan didukung olahraga teratur.

Loading...

Dipimpin Kasarmatim para prajurit melaksanakan lari siang, karena dengan lari siang akan mempercepat tubuh berkeringat sehingga mempercepat proses pembakaran lemak dan mempercepat pembuangan racun dalam tubuh melalui keringat. “Mensana Incorpore Sano” yang artinya di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Baca Juga  Kerja Tambahan, Kuli Bangunan di Surabaya Berurusan Polisi

Demikian disampaikan Kasarmatim usai pelaksanaan lari siang mengelilingi Lapangan Ambalat. Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Sahli Pangarmatim, Para Pejabat Utama Koarmatim, dan Para Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Koarmatim.

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi.
Punisher.: Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakBaru Dicor, Kanopi PTC Ambrol
Artikulli tjetërKASARMATIM Sambut ASEAN Cadet Sail 2016, Setiba Keliling Indonesia

Tinggalkan Balasan