Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

JAKARTA, (Kabarjawatimur.com)- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono tiada henti memberikan support dan penguatan moril keluarga prajurit KRI Nanggala-402 yang gugur dalam tugas.

Kasal selaku Pemimpin TNI AL akan memperhatikan kelangsungan masa depan anak-anak baik kehidupan dan pendidikannya. Hal ini diungkapkannya saat melaksanakan silaturahmi kepada keluarga korban yang berada di Sidoarjo, Gresik dan Surabaya pada selasa dan Rabu hari ini (28/4). Sebelumnya, Kasal juga telah mengunjungi keluarga korban yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat.

Kasal beserta rombongan mengawali silaturahmi kepada Istri dari Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E., di Jalan Rencong II No 9 Komplek TNI AL Tebel Sidoarjo. Setelah itu dilanjutkan ke keluarga Perwira, Bintara dan Tamtama KRI Nanggala-402 yang berdomisili di Wonosari Surabaya.

Baca Juga  Kades Sumberagung Banyuwangi Diduga 'Bohong' Lagi 
Loading...

Dilanjutkan bersilaturahmi ke Kenjeran mengunjungi Istri dari Komandan KRI Nanggala-402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian, M.Sc., dan keluarga dari Kapten Laut (P) I Gede Kartika. Laksamana TNI Yudo Margono juga mengunjungi keluarga Mayor Laut (E) Whilly, S.T yang berdinas di Arsenal di Jalan Semolowaru Bahari Blok 3 No. 38 Surabaya, yang juga ikut serta dalam pelaksanaan latihan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kasal memberikan semangat kepada keluarga agar tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Kasal juga menyampaikan bahwa rasa duka terhadap musibah yang tidak diinginkan ini tidak hanya dirasakan dari dalam negeri saja tetapi juga luar negeri, lintas agama dan lintas sektoral mereka semua mendoakan prajurit yang gugur serta keluarga yang ditinggalkanya.

Baca Juga  112 Taruna AAL Satlat KJK KRI Bima Suci Kembali ke Pangkalan Surabaya Setelah 99 Hari Keliling Nusantara

Selain itu, Kasal juga akan selalu memberikan pendampingan kepada keluarga korban untuk menguatkan mental para istri dan anggota keluarga lainnya dengan menugaskan jajaran psikolog TNI AL dan Bintal yang terdekat. (*)

Loading...
Berita sebelumyaOverstay Lebih dari 60 hari, Warga Negara Malaysia Dideportasi
Berita berikutnyaBadan Pertanahan Nasional (BPN) Jatim Optimis PTSL 2021 Selesai Tepat Waktu

Tinggalkan Balasan