Karyawati PUPR Pacitan Positif Narkotika, ini Penjelasannya

99

PACITAN, (Kabarjatim.id)-
Pemeriksaan Tes Urine Narkoba Bagi Karyawan Karyawati di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Oleh Tim Satuan Pelaksana Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Obat /Bahan Berbahaya (P4GN) Kabupaten Pacitan, Jum’at,(14/6/2019).

Ada sekitar 95 orang peserta Tes Urine Narkoba, dan sebagai penanggung jawab kegiatan Yudi Sumbogo selaku Ketua Tim Pelaksana P4GN Kab. Pacitan.

Tes urine PUPR Pacitan

Drs. H. Mahmud S.pd.,Mp.d (Plt. Kepala Bakesbangpol Kab. Pacitan), selaku Sekretaris Tim Satlak P4GN Kab. Pacitan dalam sambutannya menyampaikan,
Terimakasih atas kerjasamanya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Pacitan, Sehingga kami dapat melaksanakan salah satu kegiatan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Pacitan.

“Kami berharap tidak usah takut atas pemeriksaan atau Tes urine yg akan di laksanakan,” jelasnya, Jum’at (14/6/2019).

Loading...

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ir. Budianto,MM menyampaikan, sangat megapresiasi atas kegiatan Tes Urine Narkoba yang berlangsung di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Pacitan.

Baca Juga  Pemkab Lamongan Fasilitasi Mudik Gratis

Peserta Tes Urine Narkoba Nantinya akan di panggil satu persatu sesuai absensi yang telah disiapkan.

“Kemudian nanti hasil tes bisa langsung dilihat hasilnya setelah nunggu waktu beberapa saat lebih kurang 30 menit,” pungkas Budianto.

Tim Teknis Polres Pacitan Aiptu Sri Sadono selaku Kaur Mintu menyampaikan, terima kasih atas kerjasamanya sehingga Tim bisa melaksanakan kegiatan tes urine.

“Jangan takut atau khawatir, umpamanya ada yang positif memakai, itupun sebagai korban, ketentuanya apabila terlibat dalam jaringan ataupun pengedar lebih dari 1 gram sabu dan jika kurang dari 1 gram masih dianggap pemakai,” kata Sadono.

Sadono menambahkan, Narkoba jenis sabu 1 kg bernilai 1 milyard di Negara kita, sementara kalau ambil atau beli dari Negara China / RRC hanya 200 juta. Fantastis berapa keuntungan yang didapat nantinya, oleh karena itu jangan tergiur dengan keuntungan yang besar, namun resiko hukuman yang didapat juga berat.

Baca Juga  Ingat Anita yang Kulakan Ratusan Karton Minyak Goreng, Kasusnya Disidang

Pengujian tes Urine Kepada seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Pacitan dengan Rapid diagnosis tes 6 Parameter.

Dan Pengujian tes Urine Kepada seluruh Karyawan dan Karyawati di Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang dengan Rapid diagnosis tes 6 Parameter telah selesai dilaksanakan.

Pengumuman hasil tes urine oleh Aiptu Sri sadono (Kaur mintu Polres Pacitan) dan diserahkan kepada Ibu Sri Budi Hidayati, S.Sos.,M.Sc (Kasubag program evaluasi dan pelaporan Dinas Pekerjaan umum) dan hasil dari 95 Peserta Tes Urine Narkoba dinyatakan Negatif semuanya atau Nihil.

Ada 1 peserta / karyawati tes urine Narkoba yang dinyataan positif metamhine, setelah di konfirmasi dan dimintai keterangan karyawati itu telah mengkonsumsi obat batuk radang tenggorakan. (Yuan)

Teks foto : Tes Urine Narkoba Bagi Karyawan Karyawati di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Editor : Eko

Loading...
Artikulli paraprakUsung Kader Internal,  PDI-P Trauma Kader Lain
Artikulli tjetërDirwasdak Keimigrasian Beri  Arahan Cegah Tangkal Orang Asing

Tinggalkan Balasan