Karyawan WOM Finance Terlindas Truk Hingga Tewas, Korban Masih Gadis

10942
Petugas Lantas Polresta Banyuwangi saat olah TKP. (FOTO:Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Dina Arifa (28), seorang gadis asal Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi tewas lantaran terlindas truk saat menyalip truk gandeng P 8144 UY di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi-Jember, pada Senin (15/6/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.10 WIB itu terjadi di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh.

Ardhi mengatakan, korban yang tewas mengendarai Honda Beat P-5083-XV. Dan, pengemudi truk gandeng P 8144 UY, Fais Abdul Malik Saroji (54), Warga Dusun Tegalyasan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Sesampainya di TKP, lanjut Ardhi, pengemudi motor Beat mencoba mendahului truk gandeng yang memuat pupuk dari sisi kanan. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan (timur) melaju pikap yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga  Hakim PN Surabaya Dikabarkan Terkena OTT KPK
Loading...
Flyer Kabar Duka (FOTO:istimewa)

“Hasil olah TKP diperkirakan pengendara beat terkejut lalu mengerem lalu menyenggol bodi truk dan terjatuh hingga terlindas truk. Akibat dari kejadian ini pengendara Beat meninggal dunia di TKP,” kata Iptu Ardhi di lokasi.

Korban meninggal, dievakuasi menuju Puskesmas terdekat. Sementara, lanjutnya, untuk pengemudi truk gandeng tersebut diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat kejadian kondisi jalan masih basah karena hujan,” jelasnya.

Sekedar diketahui, meski masih gadis, Dina Arifa merupakan karyawan perusahaan pembiayaan PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang menjabat sebagai Branch Credit Head atau Kepala Kantor Pemasaran Rogojampi Banyuwangi. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaKabar Baik, Dua Hari Berturut Turut ‘0’ Meninggal Karena Covid di Surabaya
Berita berikutnyaSambut Hari Bhayangkara Ke-74, Ini yang Dilakukan Polresta Sidoarjo

Tinggalkan Balasan