Karyawan Depot Hongkong Tewas, Nekat Loncat dari Lantai 4

32

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Depan Hotel Nite & Day Pertokoan Kedungdoro Jalan Kedungdoro 36 – 46 Surabaya mendadak ramai pada, Sabtu 27 April 2019, dini hari sekira pukul 01.15 WIB.

Ditempat tersebut ditemukan seorang laki-laki yang tewas diduga bunuh diri karena jatuh dari lantai 4, mess pegawai Depot Hongkong Jalan Kedungdoro 36 – 46 B, Surabaya.

petugas melakukan olah TKP

Usai melompat dari Lantai 4, korban ini jatuh dan menimpa mobil Suzuki Splash Nopol L-1981-ZX yg terparkir didepan Hotel Nite & Day.

Pria itu diketahui bernama, M.Noval (17). Kali pertama yang mengetahui korban ini tewas yakni, Frengki pemilik Depot Hongkong.

Menurut Fregki, sekitar pukul 00.30 WIB, dirinya berada di Lantai 3 hendak ke kamar mandi, ketika itu bertemu Noval dan menanyai dari mana saja sebab sudah dua hari tidak bekerja.

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Saat ditanya, korban ini tidak menghiraukan dan langsung naik ke lantai 4. Setelah mandi, Frengki menyusul ke lantai 4 namun Noval sudah tidak ada.

Selanjutnya sekira pukul 01.15 WIB, Fregki mendengar ada orang yang berteriak ada orang bunuh diri, setelah melihat korban dan mengetahui itu adalah rekannya.

Noval sendiri bekerja di Depot Hongkong sejak 6 bulan yang lalu dan saat itu diajak oleh Erik karyawan lainnya.

Dengan rasa kasihan, Noval ini di terima kerja dan tidak pernah meminta CV maupun identitas/KTP.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian pria lompat dari lantai 4 dan tewas itu.

“Dugaan sementara korban ini nekat bunuh diri, dan penyebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas,” terang Dwi Eko, Sabtu (27/4/2019).

Baca Juga  SK Kenaikan Pangkat PNS, Bupati Bojonegoro Harapkan Peningkatan SDM

Menurut keterangan saksi lainnya, korban ini bersama 2 pegawai Depot Hongkong lainnya selesai belanja dari pasar.

Usai menaruh barang belanjaan dimeja depan dan mengetahui sepintas ada orang naik ke lantai atas namun tidak mengetahui siapa.

Setelah mendapatkan laporan, pada pukul 02.05 WIB, Tim Inafis tiba di TKP dan melaks olah TKP, didampingi anggota Polsek Sawahan.

Pukul 02.28 WIB, jasad korban dibwa mobil jenazah Pemkot Surabaya untuk dibwa ke RS. Dr. Soetomo guna menjalani Visum. (Eko)

Teks foto : Posisi korban pertama kali ditemukan.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakSatgas Yonmek 521/DY Amankan Bungkusan Ganja dan Tanduk Rusa
Artikulli tjetërPenyebab Diulang Coblosan TPS 28 Rungkut Menanggal Surabaya

Tinggalkan Balasan