Karyawan Alfamart Dihajar Sopir Pengiriman Barang

123

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Tersinggung ditegur saat memarkirkan mobil di depan pintu masuk, Bagus Setiawan (27), asal Jl.Garuda Semambung, Gedangan Sidoarjo main hakim sendiri.

Dia melakukan penganiayaan berat pada, Kamis (30/12/2016) yang lalu hingga dirinya dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Rungkut Surabaya.

Sopir pengiriman barang tersebut tersinggung dan menghajar Feri Firmansyah (36) warga Gunung Anyar Tengah Rungkut Surabaya. Saat itu korban dipukul tersangka menggunakan kunci besi ban mengenai pelipis kepala sebelah kiri hingga mengalami pendarahan.

Kejadian yang menimpa karyawan Alfamart di Jl.Wiguna tersebut saat pelaku yang biasa mengirim barang ditempat korban bekerja. Berawal adanya tersangka sebagai pengemudi kendaraan yang datang ke Alfamart dengan maksud mengirim barang penjualan.

Baca Juga  Masuk Rumah Pura Pura Cari Ibu, Endingnya Dihajar Warga

Saat itu tersangka mengemudikan kendaraan dengan menghentikan dalam posisi mundur dan membongkar barang menutupi pintu jalan masuk kedalam mini market.

Loading...

“Begitu tahu, tersangka diingatkan agar tersangka menempatkan kendaraan tidak menutupi jalan, yang dapat mengganggu keluar masuknya pembeli”, kata Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut Surabaya, Selasa (3/1/2017).

Namun pemberitahuan yang disampaikan korban, membuat tersangka tidak diterima tersangka. Malah tersangka justru menyuruh korban untuk memindahkan kendaraan tersangka sendiri.

“Terjadilah cek-cok mulut, namun korban menolak, dengan alasan karena korban tidak bisa mengemudikan kendaraan”, tambah Dwi Heri kepada kabarjawatimur.com, Selasa (03/01/2017).

Saat terlibat saling cek cok mulut tiba-tiba tersangka langsung mengambil sebuah kunci besi ban mobil dari dalam kendaraan yang dikemudikan. Lalu dipukulkan kearah korban hingga mengenai pelipis kepala sebelah kiri hingga korban terluka berlumuran darah.

Baca Juga  Pekan Depan, Polisi Kembali Lakukan Razia Termasuk Surabaya

Tak terima atas perbuatan itu, korban melapor kejarian ini ke polisi. Kini pelaku mendekam dalam penjara Polsek Rungkut guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya, polisi juga mengamankan barang bukti berupasebuah besi kunci roda mobil jenis truck ukuran panjang sekitar 50 Cm.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakPengunjung Wisata di Bojonegoro Didominasi Wisatawan Domestik
Artikulli tjetërTertangkap Jambret, Batal Menikah

Tinggalkan Balasan