Kartu BPJS TK Miliki Fasilitas Diskon Menginap Di Hotel

12

Malang (kabarjawatimur.com)
kartu BPJS Ketenagakerjaan kini juga bisa dipakai sebagai kartu diskon dalam melakukan pembelanjaan dan menginap di hotel.
Bahkan diskon yang dapat dinikmati bagi para pemegang kartu ini mencapai antara 10 hingga 50 persen.

Hal tersebut diutarakan oleh Tri Subekti selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang.
Disela-sela pertemuan dengan awak media, Subekti mengungkapkan pihaknya menggandeng 15 hotel guna memberikan kemudahan bagi pemegang kartunya.

“Yang pasti BPJS ketenagakerjaan ingin memberikan nilai lebih bagi pemegang kartu BPJS berupa diskon pada 15 hotel yang ada di Kota Malamg,”ungkapnya.

Loading...

Dan diskon ini berlaku secara nasional sehingga kalau dahulu kartu BPJS hanya disimpan di almari sekarang bisa dipakai sebagai kartu diskon saat menginap di hotel yang ada di Malang Kota.

Baca Juga  Maraknya Penyakit Hewan Ternak, Wawali Surabaya Himbau Warga Agar Tidak Panik

” Sementara kita lakukan MoU dengan 15 hotel dan akan terus dikembangkan ke hotel lainnya termasuk resto,cafe dan mall se Malang Raya ” jelasnya.

Begitu juga saat pemegang kartu berada diluar kota Malang dapat mempergunakan Kartu BPJS Ketenagakerjaan miliknya di kota-kota Lain.
” Program ini merupakan program nasional dan guna memberikan nilai lebih bagi pemegang kartu. Disamping itu untuk meningkatkan okupansi dari hotel-hotel yang ada di Malang “, tandasnya.

Reporter : M.Ais.
Editor. : Rusdi.
Punisher : Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakPalsukan BPKB, Bobol Koperasi Simpan Pinjam
Artikulli tjetërKabel PLN Tegangan Tinggi Kendor, Warga Resah

Tinggalkan Balasan